Buku Kemenag Kantor Kab Bogor Dalam Berita 2013 Diluncurkan

Buku Kemenag Kantor Kab Bogor Dalam Berita 2013 Diluncurkan

Cibinong-Kab Bogor

 

 

Bertepatan dengan Upacara Peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-68. Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor meluncurkan buku bertajuk “Kementerian Agama Kantor Kabupaten Bogor Dalam Berita Tahun 2013. Ya, buku tersebut berisi perjalanan pemberitaan berbagai program Kemenag Kab Bogor selama satu tahun yang terbit di berbagai media cetak maupun elektonik baik lokal maupun skala nasional.

 

Kepala Kemenag Kab Bogor Dr. Suhendra, MM mengatakan, Buku ini terbilang unik karena merangkum semua aktivitas program layanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bogor yang selalu terbit diberbagai media cetak dan elektronik. “Setiap pemberitaan terangkum dibuku ini, jelas ini menarik dan mempermudah kita melihak program-program yang pernah dijalankan,”kata Suhendra.

 

Menurutnya, sudah selayaknya peranan humas bisa dirasakan keberadaanya nah, dengan cara-cara seperti ini orang akan mampu melihat dan bisa menilai jika humas di Kemenag Kab Bogor berjalan dengan baik karena mampu membuat berita dan masuk hampir setiap hari di Koran Lokal terbesar di Bogor seperti Radar Bogor dan media lainnya. “Jadi, masyarakat juga bisa membaca dan menilai program kita. Dan ini membuktikan kita bekerja,”tandasnya.

 

Sementara itu, Penyusun Ide buku ini Ade Irawan, S.Sos yang juga pelaksana humas dan informasi mengatakan, buku ini terinspirasi dari sebuah buku yang mampu menyajikan berbagai pemberitaan program kerja satu lembaga sehingga ada penilaian dan ada pembuktian bahwa lembaga tersebut bekerja. “Nah, saya terinspirasi dan alhamdulillah selama saya meliput kegiatan Kemenag hampir setahun penuh materi-materi beritanya banyak dan kami susun menjadi sebuah buku, dan kami juga lampirkan beberapa contoh terbitan media-medianya termasuk foto-fotonya.  Kita berharap buku ini jadi sebuah motivasi untuk kita bekerja lebih baik lagi,”kata Ade. 

Kontributor : Ade Irawan

 

 

 

 

 


Dibaca: 85 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter