Bina Guru PAI, H. Komar : Mulianya Seseorang Bukan Karena Kepandaiannya Tapi Pada Akhlaknya

Bina Guru PAI, H. Komar : Mulianya Seseorang Bukan Karena Kepandaiannya Tapi Pada Akhlaknya

Jl. Siliwangi No.93 (INMAS Kab. Ciamis)
Walaupun Kondisi Covid 19 masih dalam level 2, Seksi Pendidikan Agama Islam (PAI) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan mengadakan pembinaan bagi Guru PAI di Aula Kemenag pada hari selasa (5-10-2021).
Kepala Seksi PAI Kemenag Ciamis H.Komar Ismail dalam mukadimahnya menyampaikan bahwa jumlah Guru PAI yang diundang sebanyak 50 orang Guru PAI Jenjang SD serta 60 orang Guru PAI jenjang SMP dan SMA, dengan dihadiri oleh 3 orang narasumber yaitu, Kepala Kemenag Ciamis, Kepala Dinas Pendidikan Kab.Ciamis, dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 13.
H.Komar berharap dengan pembinaan ini para Guru PAI selalu berinovasi untuk memajukan Pendidikan Agama Islam serta dapat mencetak siswa yang unggul dibidang akhlak.
"mudah-mudahan dengan berkumpulnya ditempat ini mendapatkan ilmu tambahan untuk memajukan PAI dan memberikan yang terbaik dalam mencetak siswa yang unggul dibidang akhlak dengan mengajarkan etika yang paling pokok."ujarnya.
Selanjutnya Ia mengingatkan pada seluruh Guru PAI agar ketika melaksanakan pembelajaran tidak sebatas mentransfer ilmu pengetahuan sehingga siswa selain cerdas dalam pengetahuan agama islam juga mempunyai akhlakul karimah.
"Mulianya seseorang bukan karena kepandaiannya tapi pada akhlaknya." pungkasnya.


Kontributor : Arif Furqon Johansyah


Dibaca: 13 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter