Bersinergi Kembangkan Perpustakaan Madrasah, Kamad MTs 5 Karawang Menerima Kunjungan Perpusda

Bersinergi Kembangkan Perpustakaan Madrasah, Kamad MTs 5 Karawang Menerima Kunjungan Perpusda

Rawamerta ( INMAS Kab. Karawang )

Selasa (27/07/2021), MTs Negeri 5 Karawang  mendapatkan kunjungan dari pegawai Perpustakaan Daerah (Perpusda) Kabupaten Karawang, dalam rangka  pengembangan Perpustakaan Madrasah. 

Kunjungan tersebut disambut oleh Kepala MTs Negeri 5 Karawang, Ansori dan langsung menuju ke Ruang Kepala Madrasah. Dalam kunjungannya pegawai dari Perpusda ini banyak memberikan informasi tentang akreditasi perpustakaan sekolah dan  seputar ilmu perpustakaan seperti koleksi dan penempatan jenis-jenis koleksi, kerjasama perpustakaan dengan siswa, guru ataupun dengan Perpustakaan Daerah/Provinsi serta Inovasi-inovasi yang harus dilakukan untuk menambah daya tarik kunjungan pemustakaan

Dian Agfanti selaku Kepala Perpustakaan MTs Negeri 5 Karawang, memberikan apresiasi yang sebesar-sebesarnya terhadap kunjungan tim dari Perpusda Kab. Karawang. Dian sangat menyadari bahwa  perpustakaan madrasah harus dapat menjadi bagian integral dalam proses pengembangan pendidikan dan pembelajaran yang dilakukan di madrasah. Hal ini ke depan akan memberikan jaminan terbentuknya generasi yang terampil belajar sepanjang hayat dan mampu mengembangkan daya pikir agar mereka dapat hidup sebagai warga negara yang bertanggung jawab.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Tim Perpuda Kab. Karawang atas kunjungannya, banyak sekali ilmu yang kami peroleh. Insya Allah dalam waktu dekat, kami akan segera membenahi Perpustakaan ini, sesuai arahan dan masukan Perpusda Kab. Karawang,” ujarnya.

Dian juga mengucapkan terima kasih kepada kepala MTs Negeri 5 Karawang, atas dukungan dan perhatiannya terhadap perpustakaan madrasah dan berharap dukungan semua stakeholder MTsN 5 Karawang, guna perpustaakan madrasah yang lebih baik lagi.

Kontributor : Denden / Ansori


Dibaca: 6 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter