Bangga Bersama Madrasah, Menjadi Insan Bermanfaat dan Menoreh Prestasi

Bangga Bersama Madrasah, Menjadi Insan Bermanfaat dan Menoreh Prestasi

Bogor Barat (HUMAS Kota Bogor)

Ketua Panitia Pelepasan Siswa Kelas XII MAN 1 Kota Bogor, Sjam M, Selasa (24/5/2022), di sela-sela acara Pelepasan Siswa XII Madaras Aliyah Negeri 1 Kota Bogor yang dihelat di Hall Gedung Harmony Centre Yasmin Kota Bogor, sedikit berbincang menyampaikan hal hal seputar persiapan, gladi bersih dan acara puncak.

“Kita sudah melakukan persiapan yang sangat singkat hanya sekitar 2 mingguan saja”  terang Sjam

Komite sekolah banyak membantu panitia dari mulai persiapan sampai, gladi bersih sampai dengan hari H nya, Selasa (24/05/2022). Latihan persiapan kita lakukan di sekolah, sementara gladi bersih kita laksanakan H-1,  Senin (23/05/2022) atau sehari sebelum kegiatan ini dilaksanakan dan kita maksimalkan waktunya sampai menjelang maghrib.

Dasar dilaksanakannya kegiatan ini adalah agar siswa mempunyai kenangan dimasa yang akan dating, sekalipun mereka  dimasa pandemic Covid-19 lebih banyak melaksanakan pembelajaran secara daring/online, kebersamaan merekan yang terbatas menimbulkan rasa rindu baik antar siswa maupun dengan guru dan pegawai dilingkungan MAN 1 Kota Bogor, oleh sebab itu kegiatan pelepasan ini dilaksanakan untuk menciptakan kenangan dan rasa kebersamaan siswa dengan teman, guru dan keluarga besar MAN 1 Kota Bogor Khususnya siswa siswi kelas XII Tahun Pelajaran 2021-2022.

Sjam juga menambahkan bahwa siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022 yang lulus berjumlah 332 siswa, yang terdiri dari : Program MIPA sebanyak 171 siswa, Program IPS 127 Siswa dan Program Keagamaan 34 siswa.

“Tema yang diangkat pada pelepasan ini adalah “Bangga Bersama Madrasah, Menjadi Insan Bermanfaat dan Menoreh Prestasi” jelasnya.

Terakhir kami atas nama panitia penyelenggara acara pelepasan siswa kelas XII MAN 1 Kota Bogor Tahun Pelajaran 2021/2022 meminta maaf yang sebesar besarnya apabila dalam penyelenggaraan acara ini banyak kekurangan dan kami pihak panitia mengucapkan gterima kasih atas segala bantuannya.

Kontributor : Rizal Nurdin

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 36 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter