Awali Tahun Pelajaran Baru Madrasah Kembali Laksanakan Daring

Awali Tahun Pelajaran Baru Madrasah Kembali Laksanakan Daring

Jl. Jendral Sudirman (INMAS Kab.Ciamis)

Dalam rangka persiapan penyelenggaraan pembelajaran awal tahun pelajaran 2021/2022 di masa penyebaran pandemi corona viris disease 2019 (Covid-19) Sekretariat Daerah Kabupaten Ciamis mengadakan koordinasi bertempat di Operational Room Sekretariat Daerah pada Jum'at (16/7).

Koordinasi dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Asda I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Kemenag, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Cabang Dinas Wilayah XIII dan Kabag Hukum Setda Kabupaten Ciamis.

Hasil dari koordinasi koordinasi adalah kegiatan pembelajaran untuk sekolah umum dan madrasah di Kabupaten Ciamis dilaksanakan secara jarak jauh baik dalam jaringan (daring) maupun luar jaringan (luring) mulai tanggal 21 Juli 2021 sampai dengan 20 Agustus 2021.

Selain itu Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) bagi Sekolah Umum dan Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) bagi Madrasah untuk peserta didik dilaksanakan secara berani.

Pengaturan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dalam pelaksanaan tugas pembelajaran jarak jauh baik secara berani maupun luring menerapkan Work From Office sebesar 50% dan Work From Home sebesar 50%.

 

Kontributor : Arif Furqon Johansyah

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 21 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter