Audiensi Dewan Pendidikan Ke Kemenag Kabupaten Cirebon

Audiensi Dewan Pendidikan Ke Kemenag Kabupaten Cirebon

Kabupaten Cirebon

Pengurus Dewan Pendidikan (DP) Kabupaten Cirebon minggu lalu melaksanakan Audiensi dengan Pejabat dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten cirebon. Dewan Pendidikan (DP) mengharapkan kerjasama yang telah terjalin
dengan baik selama ini, agar dapat ditingkatkan lagi terutama berkenaan dengan peningkatan kualitas pendidikan Agama di sekolah.

Perwakilan pengurus DP menyatakan : “Sesuai dengan Tupoksinya Dewan Pendidikan terus mendorong agar pendidikan di lingkungan Kementerian Agama, maupun di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Cirebon terus berkembang dan berkualitas.

Dalam kesempatan yang sama dari Kementerian Agama Kantor Kabupaten Cirebon, yang diwakili oleh Kepala Sub bagian tata Usaha H. Shofiyuddin, S.Ag, Mengucakpan terimakasih atas kehadiran Pengurus Dewan Pendidikan yang berkenan hadir di Kantor Kemenag kab Cirebon.
H. Shofiyuddin, S.Ag  menyatakan “...Kementerian Agama sejak saya menjabat sebagai Kasi Mapenda terus melakukan koordinasi baik dengan Dewan Pendidikan maupun dengan Disdik, terutama dalam mensukseskan Ujian Nasional, selalu duduk bersama untuk mensukseskan kegiatan ini..”

Selanjutnya dengan kehadiran Pengurus baru Dewan Pendidikan untuk beraudiensi, kami menyambut baik kegiatan ini, untuk sama-sama membangun dan meningkatkan kualitas pendidikan, sarana pendidikan, tenaga pendidik
dan kependidikan serta kerjasama lain yang sesuai dengan fungsinya.(Heri)

Kontributor Heriyanto 


Dibaca: 165 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter