Antisipasi Zona Merah, Kemenag Purwakarta Kembali Lakukan Penyemprotan

Antisipasi Zona Merah, Kemenag Purwakarta Kembali Lakukan Penyemprotan

Jalan KH Abdurrahman (INMAS Kab. Purwakarta)

Sesuai hasil evaluasi zona resiko kewaspadaan covid 19 Provinsi Jawa Barat dimana pada minggu kedua bulan November 2020 level kewaspadaan kabupaten/kota sebaran covid-19 di Jawa Barat khususnya kabupaten Purwakarta mengalami degradasi dari zona orange menjadi zona merah. Guna mencegah sebaran virus tersebut, Jumat (20/11) dilaksanakan penyemprotan desinfektan secara serempak di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta.

Sehari sebelumnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Purwakarta, H. Tedi Ahmad Junaedi mengatakan, guna mengantisipasi penyebaran virus yang sampai saat ini belum ditemukan vaksinnya tersebut, maka diperlukan langkah-langkah antisipatif guna mencegah penyebaran virus di lingkungan Kemenag Purwakarta.

Selain mengajak kepada seluruh pegawai untuk tetap melaksanakan pesan ibu, seperti : memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan air yang mengalir, dirinya pun menghimbau kepada seluruh pimpinan satker yang ada di lingkungan Kementerian Agama untuk melakukan kegiatan bersih-bersih dan penyemprotan desinfektan, guna mencegah penyebaran virus tersebut.

Meskipun sampai saat ini belum ditemukan adanya pegawai Kemenag Purwakarta yang terkontaminasi positif covid-19. Mudah-mudahan dari kegiatan tersebut, bisa mencegah penyebaran virus covid-19 ungkapnya.


Kontributor : Asep Sunandar Nugraha

Editor : Nunik


Dibaca: 30 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter