55 Orang Masyarakat Kec. Lemahabang Terima Bantuan dari Baznas Kab. Karawang

55 Orang Masyarakat Kec. Lemahabang Terima Bantuan dari Baznas Kab. Karawang

Lemahabang (INMAS Kab. Karawang)

Calon penerima bantuan adalah masyarakat Lemahabang yang terkena dampak Covid-19 sebanyak 55 orang, yang tersebar di 11 desa dan masing-masing desa sebanyak 5 orang dengan nominal bantuan sebesar Rp. 150.000,- (seratus lima puluh ribu rupiah). Demikian laporan H. Dedeng selaku Ketua UPZ Kec. Lemahabang, Rabu (29/07) di Aula KUA Kecamatan Lemahabang.

Dalam sambutannya H. Ade Badruzaman, Kepala KUA Kec. Lemahabang menyampaikan terima kasih kepada pihak Baznas Kab. Karawang, dan berharap ada bantuan tahap berikutnya untuk masyarakat lain yang belum menerimanya.

Selain itu, Kepala KUA menyatakan bahwa KUA Lemahabang siap menjadi  mitra yang kooperatif bagi Baznas. Oleh karena itu, kami minta untuk Kec. Lemahabang menjadi skala prioritas dalam kegiatan-kegiatan Baznas Karawang. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua UPZ Kecamatan dan para Ketua UPZ Desa atas dedikasinya menjadi pengurus UPZ.

"Semoga saudara-saudara dapat menjaga amanah ini dengan baik agar menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap lembaga zakat ini (trust building), sehingga mereka mau melaksanakan zakat secara formal melalui Baznas dan UPZ," pesannya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut unsur pengurus Baznas Karawang, Kepala KUA, Kasi Kesos Kec. Lemahabang, penyuluh fungsioanal, Ketua UPZ Kec. Lemahabang dan para Ketua UPZ desa se Kec. Lemahabang.


Kontributor : Denden/Ade Badruzaman

Editor : Nunik


Dibaca: 4 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter