35 Orang CASN Kemenag Kota Terima SK Pengangkatan

35 Orang CASN Kemenag Kota Terima SK Pengangkatan

Cibinong - Kab. Bogor

Sebanyak 35 orang Calon Aparatur Sipil Negara yang berasal Tenaga Honorer Kategori 2 menerima Surat Keterangan Pengangkatan sebagai CASN. Penyerahan diberikan langsung oleh Kakemenag Kab. Bogor Dr. H. Suhendra di Aula Kankemenag Kab. Bogor, Cibinong,  Kamis (25/02). Sementara itu terhitung , 1 Maret 2016 mereka akan  menerima surat tugas penugasan dari Kepala Kantor Kemenag Kab. Bogor. CPNS tersebut ditugaskan tersebar di unit kerja dan satker, yakni di MIN, MTsN, MAN, KUA dan  penyuluh  Kec Kemang.

Dalam arahannya Kakanmenag mengingatkan bahwa pengangkatan sebagai CASN patut untuk disyukuri. Menurutnya karena sekarang ini susah mencari pekerjaan,. Ia berpesan kepada mereka yang diangkat untuk  menjaga nama baik korp pegawai dan lembaga. 

Kakanmenag menambahkan bahwa  dalam bekerja ada aturan main, semua tenaga, fikiran dicurahkan untuk kemajuan Negara. Setiap aparatur  wajib melaksanakan tugas yang dibebankan oleh atasan langsung, serta memakai pakaian seperti yang telah ditentukan.

Terkait  dengan pelaksanaan tugas, Kakanmenag menegaskan untuk senantiasa berkoordinasi dengan pihak terkait. Selanjutnya ia pun menambahkan untuk selalu memegang 5 Budaya Kerja Kemenag dan Revolusi Mental.

Setelah menerima SK para CASN ini akan mengikuti kegiatan prajabatan, uji kesehatan dan pembinaan yang lain. Acara ini dihadiri  Kasubbag TU, Para Kasi, Para KUA Kec. Para Kepala Madrasah serta undangan lainnya yang terkait.

Kontributor : R. Dini Diniah 

 


Dibaca: 209 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter