304 Siswa MTsN 4 Karawang Ikuti Ujian Madrasah (UM)

304 Siswa MTsN 4 Karawang Ikuti Ujian Madrasah (UM)

Karawang Barat (INMAS Kab. Karawang)

Sebanyak 304 Siswa MTsN 4 Karawang kelas IX mengikuti Ujian Madrasah (UM) Tahun Pelajaran 2020/2021 secara Daring menggunakan aplikasi E-Learning versi 3.0.0 dimulai dari tanggal 29 Maret hingga 05 April 2021.

Mereka melaksanakan ujian untuk 14 Mata Pelajaran yang diujikan dari rumah menggunakan smartphone masing-masing. Meski bukan tanpa kendala, secara garis besar, setelah tiga hari, Ujian Madrasah kali ini berjalan lancar

Wakamad Kurikulum, Dimyati, mengungkapkan banyak keluhan dari siswa berupa kuota dan sinyal. Di antaranya,  siswa terkadang menemukan soal yang tidak ada gambar karena tidak terproses oleh sinyal yang lemah

Kepala Madrasah yang juga penangggungjawab pelaksanaan UM, Hj Halimah, menyampaikan bahwa pelaksanaan UM Online diambil dengan dasar kondisi Kabupaten Karawang yang masih termasuk zona merah serta kemampuan TIM IT MTsN 4 Karawang yang sangat baik dibawah komando Ariya Pardinand.

Terima kasih kepada wali kelas kelas IX yang sudah menjadi ujung tombak untuk berkomunikasi dengan siswa baik itu berupa keluhan atau penyampaian informasi dua arah, semoga seluruh siswa dapat mengikuti Ujian Madrasah ini dengan baik tanpa terkendala, Aamiin,”ujar Hj Halimah.

Kontributor : Denden / Halimah

Editor : Tri Budiono


Dibaca: 5 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter