13 PEGAWAI KEMENAG KBB RAIH PENGHARGAAN SATYALANCANA KARYA

13 PEGAWAI KEMENAG KBB RAIH PENGHARGAAN SATYALANCANA KARYA

Padalarang - Kab. Bandung Barat

                Sebanyak 13 Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat( Kemenag KBB)  raih penghargaan Satyalancana Karya dari Presiden Republik Indonesia  Susilo Bambang Yudhoyono. Penghargan ini diberikan kepada pegawai Negeri Sipil (PNS) yang telah berprestasi dan berjasa dalam kinerjanya  serta setia kepada negara Republik Indonesia. Penghargaan ini diberikan kepada 10 orang PNS Kemenag KBB, Senin 6/1 di Lapangan Kantor Kemenag KBB. Sedangkan sebelumnya, sebanyak 3 orang PNS yakni Kepala Kemenag KBB, H. Asep Ismail, H. Endang Suhinda dan H. Sopyan L Roekhani diberikan penghargaan pada upacara peringatan Hari Amal Bhakti Kemenag RI di Kantor Wilayah Provinsi Jawabarat 3 Januari lalu.

Sementara sepuluh PNS lainnya adalah  H. Nunung Wardhiana, H. Rahmat Hidayat, Asep Saepul Millah, H. Isep Dedi Hendrawan, H.A. Sepul Mu’min, H. Agus Mulyadi, Dindin Solahudin, HU. Permana, Asep Ridwan dan H. Deni Irawan. Dalam sambutannya, Kepala kemenag KBB, H. Asep smail mengatakan penghargaan ini merupakan implementasi dari eraturan pemerintah nomor 25 tahun 1994, dimana PNS yang telah mempunyai masa kerja 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun lebih secara terus menerus, dan menunjukkankesetiaan, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan. Karenanya PNS yang bersangkutan dapat dijadikan teladan bagi pegawai lain di lingkungan kerjanya untuk ikut serta memberkan kontribusi positif bagi negara.

                “Saya berharap, penerima penghargaan ini dapat lebih bertanggungjawab dan lebih memberikan keteladanan kepada pegawai lainnya agar memberikan prestasi kerjanya kepada negara, dan memiliki motivasi yang positif untuk mendapatkan penghargaan ini, sebab tidak semua PNS diberikan penghargaan ini oleh Presiden,” Ujar H. Asep Ismail.

                Penghargaan ini, lanjut H. Asep Ismail bertujuan untuk mendorong dan meningkatkan prestasi kerja serta untuk memupuk kesetiaan terhadap negara. 

 

Kontributor : Evi Agustin

                                                                        

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Dibaca: 206 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter