12 Madrasah Ibtidaiyah Ikuti Lomba Calistung Dan KSM 2016 Se Kec Cipatat

12 Madrasah Ibtidaiyah Ikuti Lomba Calistung Dan KSM 2016 Se Kec Cipatat

Padalarang (Inmas KBB)

Bertempat di SMP Al Hikmah Cipatat kegiatan lomba calistung dan KSM tingkat MI se Kecamatan Cipatat telah diselenggarakan. Kegiatan lomba tersebut diikuti oleh 12 Madrasah Ibtidaiyah se Kecamatan Cipatat (23/4).

Dalam sambutannya didepan pengawas, guru2 MI di wilayah cipatat, dan siswa siswi perwakilan dari madrasah masing masing, Ade Aman S.Pd.I, selaku ketua panitia, menyatakan bahwa ada sesuatu yang berbeda dalam penyelenggaraan lomba kali ini dibandingkan dengan lomba yang sama 2 tahun lalu.  Kalau dulu yang menjadi juri adalah perwakilan guru, namun tahun ini panitia sepakat untuk mengundang tim quantum edu sebagai juri. Pergantian pada tataran dewan juri ini  agar tercipta juara lomba yang lebih berkualitas.

Hadir dalam dalam kesempatan tersebut pengawas Cipatat,  H. Adang supriatna, yang  memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara lomba Calistung dan KSM tahun 2016 ini. Kegiatan yang langsung dibuka oleh bapak pengawas ini berjalan dengan lancar, dimulai dari pukul 07.30 sampai pukul. 14.00 WIB. .

Disaat jeda setelah acara pembukaan, siswa MI Cireundeu menampilkan marching band sebagai hiburan. Semua yang hadir sangat menikmati penampilan marching band tersebut. Kegiatan lomba itu sendiri dimulai pada pukul 10.00.  Dalam lomba tersebut akhirnya MI AR RAHMAT meraih juara umum calistung. Sementara MI YDPI meraih juara KSM bidang PAI, IPA dan Matematika. Diharapkan para juara ini dapat menjadi juara juga di tingkat kabupaten.

Kontributor: Arif


Dibaca: 76 Kali

Sekretariat

Jl. Jenderal Sudirman No. 644

Bandung 40183 Jawa Barat Indonesia

Visitors Counter