Visitasi MAN 2 Sukabumi

Rabu, 23-10-2019 | 11:15:42

Palabuhanratu (INMAS Kab. Sukabumi)

Sebagai salah satu lembaga pendidikan yang berkomitmen selalu berupaya memberikan layanan terbaiknya, tentu MAN 2 Sukabumi terus selalu melakukan pembenahan. Pembenahan dan perbaikan yang dimaksud, tidak saja terkait mutu layanan bagi siswa, tapi juga termasuk semua hal terkait administrasi kemadrasahan.

Terkait hal tersebut, Selasa-Rabu (22-23/10) dilaksanakan kegiatan visitasi akreditasi MAN 2 Sukabumi oleh tim penilai dari badan akreditas nasional. Acara yang dibuka langsung oleh H. Badrutamam, Kepala MAN 2 Sukabumi, sebelumnya diisi dengan acara penyambutan oleh para siswa dengan menunjukkan kebolehannya yang ada dalam kegiatan ekstrakurikuler.

“Alhamdulillah, selamat datang kami ucapkan kepada pihak tim penilai visitasi akreditas MAN 2 Sukabumi, Bapak Drs. H. Nana Suryana,MPd. dan Drs. H. Aceng Mahmud Fauzi, MPd.  Kami berharap, semoga segala sesuatu yang telah kami persiapkan dapat dipotret dan dinilai demi perbaikan dan kemajuan MAN 2 Sukabumi,” ungkap H. Badrutamam.

Masih menurut H. Badrutamam yang ditemui Kontributor Inmas Kab. Sukabumi disela-sela acara, pihaknya berharap, “Semoga dengan kegiatan visitasi ini juga sebagai sarana untuk dapat memberikan masukan terhadap kemajuan dan capaian yang harus dipenuhi oleh pihak MAN 2 Sukabumi sebagai bukti upaya nyata dalam mewujudkan madrasah hebat bermartabat sebagai salah satu agen pencerdas kehidupan anak bangsa.”

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S