Hari Santri Ala Pondok Pesantren Modern Putri Assalam

Rabu, 23-10-2019 | 11:14:29

Warungkiara (INMAS Kab. Sukabumi )

Sukabumi dikenal sebagai kota santri. Tak salah rasanya ungkapan tersebut, dihampir seluruh penjuru Sukabumi selalu dapat kita temui pondok pesantren yang sama-sama berjuang dalam mencerdasakan anak bangsa. 

Pondok Pesantren Modern Assalam Putrie termasuk salah satunya yang bergerak dalam bidang pendidikan, tentu sangat antusias dalam merayakan peringatan hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2019. Berbagai acara digelar untuk memperingati harinya santri tersebut, Selasa (22/10).

“Ada beberapa momen kegiatan yang akan kami lakukukan untuk memperingati hari santri ini, diantaranya, kerja bakti membersihkan pondok, dilanjut dengan sholat duha dan khotaman Al Quran dan seminar tentang wawasan santri internasional,” ungkap Ustad Taufik Ismail salah satu pengajar Pondok Pesantren Modern Assalam Putri yang ditemui Kontributor Inmas Kab. Sukabumi.

Masih menurut Ustad Taufik, pihaknya berharap dengan adanya momen peringatan hari santri ini semoga semakin membawa kedamaian dan keberkahan bersama bagi negeri. Mengingat negeri ini dulu juga dibangun dari tetesan darah dan keringat para santri jua. Bersama santri, damailah negeri.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S