Ponpes Modern Assalam Berikan Penghargaan Umroh

Rabu, 23-10-2019 | 10:30:37

Warungkiara (INMAS Kab. Sukabumi )

Berkunjung ke tanah suci  tentu menjadi dambaan bagi setiap muslim. Namun karena satu dan lain hal, tidak semua dapat melakukannya. Dan kesempatan berkunjung ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah tersebut coba dibagikan kepada segenap karyawan yang ada di Pondok Pesantren Modern Assalam.

Dalam menjalankan roda sebuah lembaga, tentu diperlukannya kerja sama dan kolaborasi dari semua pihak. Hal inilah yang sangat disadari penuh oleh pihak manajemen Pondok Pesantren Modern Assalam.

“Alhamdulillah, sebagai tanda terima kasih kami kepada Ibu Jojah, dan Ibu Hindun yang telah dengan tulus ikhlas melakukan pengabdian terhadap pihak pondok pesantren kami memberikan apresiasi untuk dapat melaksanakan ibadah umroh  untuk karyawan dan keluarga pondok. Ini kali yang ke empat untuk karyawan dan kali ke enam untuk keluarga,”ungkap Kyai Encep Hadiana Pimpinan Pondok Pesantren Modern Assalam.Jumat (18/10).

Masih menurut Kyai Encep, “Rombongan akan bertolak dari  bandara Soekarno Hatta pada 18 Oktober dan Insya Allah kembali 28 Oktober 2019. Dan pihaknya berharap semoga dengan diberikannya, penghargaan ini semakin menambah keberkahan dan keridhoan Allah SWT kepada lembaga dan menjadi motivasi kepada karyawan dan yang lainnya yang belum mendapatkan,”ujarnya.

Sementara itu Ibu Jojah saat ditemui Kontributor Inmas Kab. Sukabumi dengan mata berbinar mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Pondok Pesantren atas apresiasi yang diberikan kepadanya dan keluarga.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S