Selamat Jalan Kak Desya

Rabu, 23-10-2019 | 10:20:28

Palabuhanratu ( Inmas Kabupaten Sukabumi )

Innalillahi wainna ilaihi rojiuun. Kabut duka tengah menyelimuti keluarga besar MAN 2 Sukabumi yang beralamat di Jalan Bhayangkara Km. 1 No. 11 Palabuhanratu. Salah satu peserta diidk terbaiknya yang juga aktif dalam kegiatan pramuka berpulang ke Rahamatullah.

Desya Syelsadila, pelajar kelas XI MIA putri pasangan Dedi Setiawan dan Meisya Nurmayanti, akhirnya harus menyerah pada penyakit lambung yang diidapnya. Gadis cantik yang baru saja melaksanakan pelantikan bantaranya pada 28 September 2019 lalu itu akhirnya harus berpulang, Jumat (18/10).

“Kami atas nama keluarga besar MAN 2 Sukabumi Palabuhanratu, turut berbela sungkawa atas berpulangnya Ananda Desya. Semoga Almh. Ananda Desya diberi tempat terindah disisi Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” ungkap Tatep Sirojudin Kepala TU MAN 2 Sukabumi saat ditemui Kontributor Inmas Kab. Sukabumi di ruang kerjanya.

Masih menurut Tatep, tentu pihak madrasah sangat kehilangan sosok Desya gadis kelahiran Sukabumi, 12 Juni 2002 tersebut. Dan pihak madrasah dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi Ananda Desya yang selama ini aktif dalam kegiatan pramuka di MAN 2 Sukabumi.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S