Senam Pagi Ala MAN 2 Sukabumi

Sabtu, 21-09-2019 | 21:15:09

Palabuhanratu (INMAS Kab. Sukabumi )

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Hal ini coba  diterapkan oleh keluarga besar MAN 2 Sukabumi yang berada di Jalan Bhayangkara Km. 1 No. 11 Palabuhanratu. Di pagi penghujung akhir pekan, semua peserta didik melakukan olah raga bersama sebelum proses belajar mengajar dimulai, Sabtu (21/09).

Antusias dan penuh kegembiraan khas para remaja mewarnai olah raga pagi tersebut. Tak hanya para siswa, para guru dan tenaga kependidikan lainnya pun turut bergabung bersama di lapang olah raga MAN 2 Sukabumi. Mudah–mudahan, dengan tubuh yang sehat akan terbentuk jiwa yang kuat demi menggapai ilmu untuk masa depan yang lebih baik bersama madrasah hebat bermartabat.

“Alhamdulillah, masih dengan kegiatan rutin kami setiap akhir pekan diisi dengan olah raga pagi dulu. Semoga dengan kegiatan rutin ini, dapat terus menjaga kesehatan kami semua,” tutur Tatep Sirojudin Kepala TU MAN 2 Sukabumi yang juga turut serta.

Sementara itu, Siti Aisyah sang Ketua OSIS saat ditanya oleh Kontributor Inmas Kabupaten Sukabumi mengatakan, “Alhamdulillah menyenangkan, dan yang jelas membangun kebersamaan terutama dengan teman-teman XI MIA 2,” imbuh gadis periang tersebut.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S