Pembinaan Guru PAI SMK Se-Kabupaten Sukabumi Tahun 2019

Jumat, 20-09-2019 | 10:13:21

Lembursitu (INMAS Kab. Sukabumi )

Peningkatan mutu guru terus diupayakan oleh Kementerian Agama Kabupaten Sukabumi. Salah satu cara untuk mencapai hal tersebut, MGMP PAI Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan Pembinaan Guru PAI SMK se-Kab. Sukabumi, Kamis (19/09). Bertempat di Graha KPDA Lembursitu Sukabumi dilaksanakan temu silaturahmi jajaran MGMP PAI yang juga membahas materi terkait pembelajaran PAI.

Acara dihadiri H. Maman Hidayat, Kepala Seksi Pendidikan Agam Islam, Ia Hidarya, Pengawas SMA/SMK, Jalaludin pengawas SMA/SMK, dan Solahudin Sanusi Ketua MGMP PAI SMK. Narasumber pada kegiatan ini adalag Kustandi dan  Ia Hidarya  yang akan membahas  aplikasi SIAGA.

“Kegiatan ini juga bisa kita jadikan ajang silaturahmi Guru PAI se-Kabupaten Sukabumi sekaligus meningkatkan kapasitas dan skill GPAI di era milenial, dan kami berharap GPAI mendapatkan bekal ilmu sebab harus terus mengupraged diri dalam mendidik siswa  dan lembaganya,” papar H. Maman Hidayat sekaligus membuka acara.

Solahudin, Ketua MGMP PAI SMK, mengutarakan bahwa selain membahas tentang  sosialisasi pengisian aplikasi siaga dan aplikasi EMIS,harapan, semoga MGMP menjadi kegiatan rutin bulanan yang Insya Allah kegiatan akan dilaksanakan kembali mulai  bulan Oktober.”

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S