SESI TERAKHIR PEMBINAAN DI SUB CICURUG

Jumat, 20-09-2019 | 09:41:34

Bojonggenteng (INMAS Kab. Sukabumi)

Pelaksanaan pembinaan Kepala Madrasah, wakil kepala bagian kurikulum, dan operator di wilayah Sub KKMA Cicurug oleh pengawas dan SOMALIA yang dimotori oleh KKMA Kabupaten Sukabumi telah berakhir, Kamis (19/9). Bertempat di MA Assalam Putra Bojonggenteng dan dihadiri oleh KKMA (Kelompok Kerja Madrasah Aliyah), pengawas E. Hasanah, H. Mahfud, Tris Mediansyah, A. Saepudin, dan H. Maryadi, serta SOMALIA, Aziz Abduh Al-Mujahid.

Pembinaan ini sekaligus juga penutup pada semester ganjil tahun pelajaran 2019-2020, menjadi program rutin KKMA dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan dan bentuk tanggung jawab organisasi.

"Pelaksanaan kegiatan ini menjadi tanggung jawab kami para pengawas dengan harapan Kepala Madrasah dapat mengimplementasikannya di madrasah masing-masing. Kami mengucapkan terima kasih kepada KKMA yang sudah memfasilitasi kami, para pengawas, dengan kepala dan waka kurikulum, sehingga kegiatan ini berjalan lancar dan sesuai harapan," tutur Hasanah, Pengawas Madrasah Aliyah.

Regulasi PMA no 58 tahun 2017 tentang Kepala Madrasah menjadi dorongan kuat agar Kepala Madrasah meningkatkan kompetensinya. "Jadi dengan disosialisasikan dan diaplikasikannya PMA tersebut, diharapkan Kepala Madrasah dapat meningkatkan mutu pendidikan dan pola pengajaran di madrasah," ujarnya kepada  Kontributor Inmas Kabupaten Sukabumi.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Novam S