Jawara Cilik MIS Cisarua Kadudampit Kembali Merebut Gelar Juara Satu

Senin, 19-08-2019 | 13:52:43

Bogor (INMAS Kabupaten sukabumi )

Muhammad Revan Albar Syapitra, Siswa kelas 4 MIS Cisarua Kadudampit Kasb. Sukabumi, Kembali mendapat gelar juara 1 Tingkat Provinsi Jawa Barat di Kejuaran Botani Square Cup  VIII.  Sebelumnya anak dari pasangan Deni Albar dan Neneng Fitriah ini pernah mengikuti ajang kejuaraan pencak silat Botani Square VII 2018 di Bogor dan mendapat gelar juara ke 2, tetapi kali ini, torehan prestasinya meningkat dan dapat merebut gelar juara satu, Jumat (16/08).

Neneng fitria ibu dari Revan mengungkapkan rasa bangganya karena revan bisa memberikan kebanggaan bagi orangtua, madrasah dan Perguruan Silat PS PANCHA BELA dibawah binaan Guru Besar  HELMI SUTIKNO. Ia juga berharap teman-teman revan dapat mengikuti jejak revan di kejuaraan silat berikutnya.

Asep Saepudin selaku Kepala MIS Cisarua, dengan penuh rasa bangga mengucapkan terima kasih kepada Orang tua, Perguruan Silat PS Pancha Bela Serta Guru yang telah membantu membimbing revan dalam menghararumkan nama MIS Cisarua Kadudampit melalui Kejuaraan Pencak Silat di Kancah Provinsi Jawa Barat.

"Besar harapan kami  kepada semua siswa dan siswa yang telah dan sedang berproses mengharumkan dan menjaga nama baik Madrasah untuk tetap semangat karena prestasi merupakan sebuah motivasi kesuksesan di masa depan," disampaikannya kepada Kontributor Inmas Kabupaten sukabumi.

Kontributor : Sri Ida

Editor: Tri Budiono