Rabu, 22-11-2017 | 08:26:26

MTsN 1 Purwakarta terima Kunjungan KKM MTsN Lampung Selatan

Jalan Taman Pahlawan (INMAS Kabupaten Purwakarta)

MTsN 1 Purwakarta menerima kunjungan Study banding dari para Kepala Madrasah se-KKM Lampung Selatan yang berjumlah 28 orang. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Kepala Madarsah Tsanawiyah Negeri 1 Purwakarta Drs.H. jarirudin,M.Pd.I. di Aula Pondok Pesantren Tarbiyah Islamiyah Selasa ( 21/11/2017 ). Study banding ini merupakan salah satu upaya untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan terkait pengelolaan madrasah di berbagai bidang. MTsN 1 Purwakarta dipilih berdasarkan hasil rekomendasi dari beberapa sumber untuk katergori madrasah negeri yang salah satunya memiliki pondok pesantren dan memiliki inovasi kurikulum pendidikan kepensatrenan yang selama ini menjadi program unggulan di madrasah ini.


Dalam sambutannya KKM MTs Lampung Tengah yang diwakili oleh Dr. Garun,S.Pd.I,M.Pd mengungkapkan ungkapan bahagianya karena telah diterima dengan tangan terbuka kunjungan nya bersama rombongan para kepala Madrasah dari KKM Lampung selatan, dan berharap banyak informasi dan pengetauan yang dapat dibagikan untuk selanjutnya menjadi referensi untuk pembangunan madrasah di wilayah Lampung Selatan.


Kepala Madarsah Tsanawiyah Negeri 1 Purwakarta Bapak Drs.H.Jarirudin,M.Pd.I menyambut dengan tangan terbuka kedatanangan rekan-rekan kepala madrasah dari Lampung Tengah dan berharap ada hal yang dapat diambil dari MTsN 1 Purwakarta

" Saya harap ada yang bermanfaat yang bisa dibawa ke lampung", Tegasnya

karena pada prinsipnya MTsN 1 ini pun masih terus berbenah dalam segala bidang, dan berharap semoga silaturahmi ini terus terjalin dan saling berbagi informasi demi kemajuan madrasah ke depannya.

Kontributor : Miftahudin

Editor : Nunik