Siswi MAN 2 Majalengka Wakili Kab. Majalengka Pada Ajang Duta Remaja Tingkat Provinsi Jawa Barat

Selasa, 29-03-2016 | 07:47:16

(Inmas Kab. Majalengka). Madrasah Aliyah Negeri Rajagaluh yang kerap disebut MAN 2 Majalengka tak henti hentinya menghasilkan siswa-siswi berprestasi. Salah satu nya adalah ananda Qurrotul Aeni yang berhasil meraih juara satu Duta Remaja Putri Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2016 yang diselenggarakan oleh BPPMBK Kabupaten Majalengka, Kamis (24/3).  Keberhasilan ini tentu sangat membanggakan seluruh Civitas Akademika MAN 2 Majalengka dan secara otomatis menghantarkan ananda Qurrotul Aeni (siswi kelas unggulan X.MIA.1 MAN 2 Majalengka) mewakili Kabupaten Majalengka untuk mengikuti lomba Duta Remaja Putri Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2016.

Seluruh Civitas Akademika MAN 2 Majalengka merasa terkejut sekaligus bangga dengan prestasi ini, pasalnya prestasi ini tidak diduga sebelumnya mengingat persaingan yang begitu ketat diantara para peserta. Drs. H. Ading Kusmaedi, M.Pd. selaku Kepala Madrasah menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi yang setinggi tingginya atas keberhasilan yang diperoleh ananda Qurrotul Aeni.

”Saya yakin dan percaya ananda Qurrotul Aeni ini mampu meraih  prestasi membanggakan ini, ini harus terus ditingkatkan dan terus dikembangkan. Keberhasilan ini sangat membanggakan bagi Madrasah dan bagi siswa yang bersangkutan. Ini memberikan kebahagiaan yang tak ternilai”, ungkapnya.

Selanjutnya  ananda Qurrotul Aeni ini akan mewakili Kab. Majalengka pada perhelatan yang sama ditingkat provinsi Jawa Barat pada tanggal 1 April 2016. Segenap Civitas Akademik MAN 2 Majalengka dengan kepala Bapak Drs. H. Ading Kusmaedi, M.Pd mendoakan dan mensupport semoga siswa terbaik ini mampu mendulang prestasi ditingkat Jawa Barat. "Semoga mendapatkan hasil yang terbaik pada level Jawa Barat", pungkas H. Ading.

Kontributor: Taupik Hidayat