Senin, 20 Maret 2017, 11:01

Rapat Kerja Kankemenag Kabupaten Ciamis tahun 2017

Ciamis (Inmas Kabupaten Ciamis)

Kementerian Agama Kabupaten Ciamis melaksanakan Rapat Kerja Tahun 2017 yang diikuti oleh 80 peserta. Masing-masing peserta dari jajaran Pejabat Kemenag Kabupaten Ciamis, Pembantu PPK, Kepala KUA, Kepala Madrasah (MI, MTs, MA), Kepala TU, Bendahara, Pokjaluh, Pokjawas, dan Ketua IGRA. Rapat kerja Kabupaten Ciamis dilaksanakan selama 2 hari berturut-turut, bertempat di hotel Horison Kabupaten Pangandaran, (16/03).

Pembukaan dilaksanakan di hotel Krisna Beach bersamaan dengan rapat kerja dari Kabupaten Tasik dan Garut, yang dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat, Drs. H. A. Buchori, MM.

Ucapan selamat datang kepada Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat dan seluruh peserta Raker disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Ciamis Drs. H. Ahmad Sanukri, SH., MM.

Selaku perwakilan tuan rumah, Kemenag Kabupaten Ciamis pada kesempatan itu mengatakan meskipun Kabupaten Pangandaran telah terpisah dari Kabupaten Ciamis, namun sampai saat ini Kabupaten Pangandaran masih terasa milik Ciamis. Dan semoga seluruh peserta Raker dapat menikmati suasana Raker di Kabupaten Pangandaran ini dengan rasa nyaman, sehingga kegiatan Raker ini berjalan dengan baik dan menghasilkan tingkat pencapaian target yang maksimal sesuai dengan apa yang diharapkan.

Kontributor : Wahyu Nenda

Editor : Nunik