Senin, 20 Maret 2017, 09:22

Pondok Gede Raih Juara Umum KSM dan AkSIOMA Kota Bekasi

Peraih juara pada KSM dan AJSIOMA ke 5 Tingkat Kota Bekasi, Sabtu 18/3 di YPI Nurul Huda Bekasi Selatan. Ea

Bekasi Selatan (INMAS Kota Bekasi)

Kecamatan Pondok meraih Juara Umum dalam Kompetis Sains Madrasah (KSM) dan Ajang Kreatifitas Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) Tingkat Kota Bekasi, Sabtu, 18/3 di YPI Nurul Huda, Jl. Letnan Arsyad Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Disusul Kecamatan Bekasi Utara sebagai Runner Up dan Kecamatan Bantar Gebang di peringkat ke tiga. Demikian dikatakan Adih, Ketua Panitia KSM dan AKSIOMA kota Bekasi.

Juara umum Pondok Gede trus menyusul Bekasi Utara, Bantar Gebang, Bekasi Barat, dan seterusnya, Ungkap Adih Kepada INMAS Kota Bekasi.

Perolehan Piala, Ungkap Adih untuk Pondok Gede Mendapatkan 5 Piala, 4 Piala untuk Juara satu dan 1 Piala Juara dua. Pondok Gede berhasil mendapatkan nilai tertinggi pada mata lomba Matematika dan Pendidikan Agama Islam, IPA dan Pendidikan Agama Islam, Pidato Putra dan MHQ Putri, serta juara dua dalam lomba MHQ Putra. Lomba Matematika dan PAI diraih oleh Hilmi Izzudin dari MI Yahya dengan nilai 786. Untuk Lomba IPA dan PAI diraih Mirshad Amril Malik dari MI Yahya dengan nilai 697,5. Mata Lomba Pidato Putra, diraih Nurhakim Sastra Nugraha juga dari MI Yahya, MHQ Putri diraih oleh Zabela Ayu Girasti dari MI Yahya. Piala terakhir meraih juara dua dipersembahkan Oleh M. Umam Hamami Amin dalam lomba MHQ Putra.

Posisi Runner Up diraih Bekasi Utara dengan membawa Piala Juara 1 sebanyak 3 buah, juara dua sebanyak 2 buah dan 1 buah piala juara tiga. Bekasi Utara Meraih juara satu dalam mata Lomba Atletik Lari 80 KM Putra dan Putri yang diraih oleh Aditya Bagus P dari MI Raudhatul Islam dan Silvia Ramadhani dari MI Bidayatul Hidayah serta satu buah piala dari cabang Lomba kaligrafi Putra diraih oleh maulana Ibrohim dari MI Attaqwa 31.

Piala Juara kedua yang diraih Kecamatan Bekasi Utara disumbangkan dari cabang Lomba Kaligrafi Putri yang diraih Nur Rachmawati dari MI Attaqwa 31 dan MHQ Putri AssyifaChika Wahyudi dari MI Sulamul Istiqomah. Serta Juara 3 pada lomba Pidato Putra yang diraih Azzam Noor Fauzan dari MI Firdaus.

Posisi Ketiga diraih oleh Kecamatan bantar Geang dengan perolehan piala sebanyak sebuah pala juara satu dari cabang Lomba Pidato Putri yang diraih Raisya Salsabilla dari MIN Bantar Gebang. Dua buah piala juara dua dalam lomba Atletik lari 80 Meter Putra diraih M Ramdhani Saputra dari MI Nurul Huda dan Pidato Putra M. Akmaludin dari MI Nurul Huda. Untuk Piala Juara 3, diraih oleh Tim Futsal dari MIN Kota Bekasi Bantar Gebang.

Evi Agustin

Berita Lainnya
Rabu, 22 Maret 2017, 14:26

Kakankemenag Kota Bekasi Lantik 7 Pejabat

Sabtu, 18 Maret 2017, 11:36

Sekitar 100 Siswa MI Ikuti KSM dan Aksioma

Sabtu, 18 Maret 2017, 11:03

Abdul Rosyid: Selalu Bangun dan Tingkatkan Hubungan dan Kerjasama

Sabtu, 18 Maret 2017, 10:34

Kakankemenag Kota Bekasi Buka KSM dan Aksioma Kota Bekasi

Jumat, 17 Maret 2017, 16:04

Tiba, Naskah UAMBN Siap