Senin, 13 Maret 2017, 16:47

Pelepasan H. Mujayin Yang Alih Tugas Menjadi Kakankemenag Kab. Kuningan

Sumber (INMAS Kemenag Kab. Cirebon),

Setelah dilantik menjadi Kepala Kantor Kemenag Kab. Kuningan oleh Kakanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, H. A. Buchori di Hotel Apita Cirebon, Jumat (03/03), Drs. H. Mujayin berpamitan dengan seluruh pejabat dan aparatur Kankemenag Kab. Cirebon. Acara pelepasan mantan Kepala Subbag TU dan juga Kasi Mapenda Kemenag Kab. Cirebon itu dilaksanakan di Aula Kankemenag Kab. Cirebon, Senin (13/03). Hadir dalam acara Pelepasan Kepala Kankemenag dan Seluruh Kepala Seksi, para Pengawas Madrasah, Kepala Madrasah, Kepala KUA dan seluruh karyawan Kankemenag Kab. Cirebon.

Kepala Kankemenag Kab. Cirebon, H. Imron, dalam sambutan pelepasan mengatakan, ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik selama menjabat sebagai Kasi Mapenda dan Kasubbag TU dan atas nama seluruh pejabat eselon IV, Kepala madrasah dan karyawan Kemenag Kab. Cirebon mohon maaf jika ada kehilafan yang tidak disengaja. Semoga ditempat yang baru membawa gairah kerja baru, semangat baru dan barokah, tuturnya.

Kemudian Drs. H. Mujayin selaku Kepala Kemenag kab. Kuningan, dalam sambutan paturay/perpisahan, mengatakan hal yang senada, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala Kankemenag Kab. Cirebon yang selama ini telah membimbing dan bekerjasama dengan baik, saya merasa berat meninggalkan Cirebon akan tetapi karena ini tugas jabatan dan negara, maka saya harus menerima dengan ikhlas dan lapang dada, pungkasnya.

Lebih lanjut ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran para Kasi, Kepala madrasah, Kepala KUA, Penyuluh dan seluruh karyawan dan karyawati Kemenag Kab. Cirebon dan mohon maaf jika selama saya bergaul, bekerja sama ada hal-hal yang tidak berkenan. Semoga dengan kepindahan saya kita selalu mendapat limpahan dan lindungan dari Allah swt.

Kontributor : Heryanto

Berita Lainnya
Senin, 20 Maret 2017, 14:53

Raker dan Sosialisasi ASN Kemenag Wilayah III Cirebon di Buka Kakanwil dan Ditutup Oleh Kabiro Keuangan Kemenag Pusat

Senin, 20 Maret 2017, 14:43

Pengawas Madrasah Serahkan Soal UAMBN 2016/2017 di MAN 2 Kota Cirebon

Senin, 20 Maret 2017, 14:37

Pengawas Madrasah Buka Uambn 2016/2017 Di Man 2 Kota Cirebon

Kamis, 16 Maret 2017, 15:53

Kakanwil Buka Rapat Kerja (Raker) Kemenag Kab. Cirebon Tahun 2017

Kamis, 16 Maret 2017, 15:41

Penyuluh Agama Islam Kemenag Kota Cirebon "Siap" Menjadi Pelayan Umat