Senin, 13 Maret 2017, 16:36

Kepala Kantor Kemenag Kab. Indramayu Lantik Pejabat Fungsional

Pelantikan Pejabat Fungsional oleh Kakankemenag Kab. Indramayu

Jl. Golf No. 03 (Inmas Kab. Indramayu)

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Indramayu melantik dan mengambil sumpah jabatan Pejabat Fungsional di lingkungan Kantor Kementerian agama Kabupaten Indramayu dan sekaligus serah terima jabatan. Acara pelantikan dilaksanakan di aula Gedung Pusat Pelayanan dan Informasi Haji Terpadu (PUSPIHAT) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Indramayu, Kamis (09/03), dihadiri oleh para Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala MAN, MTsN dan MIN, Pengawas Madrasah dan Pengawas PAI, serta Penyuluh se-Kabupaten Indramayu, JFT Perencana, Koordinator Kepegawaian, Bendahara dan Pengurus Darma Wanita.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Indramayu, Dr. H. Yayat Hidayat, M. Ag dalam arahannya mengatakan, Periodesasi Kepala Madrasah sudah diatur dalam PMA No. 29 Tahun 2014 Tentang Kepala Madrasah. Hal ini ditegaskan pada Bab VI Tentang Pengangkatan dan Masa Tugas dalam Pasal 12 ayat 1 dikatakan: Masa tugas Kepala Madrasah PNS pada Madrasah yang diselenggarakan oleh Pemerintah adalah 4 (empat) tahun, Sedangkan ayat 2 berbunyi: Masa tugas Kepala Madrasah dapat diperpanjang untuk 1 (satu) kali masa tugas, apabila memiliki prestasi kerja minimal baik berdasarkan penilaian kinerja.

Kepala Kemenag Mengingatkan kepada para Pejabat yang baru dilantik agar segera konsolidasi internal dengan para guru, Kepala TU dan Karyawan lainnya, evaluasi program yang lalu dan sempurnakan, rencana kerja mantapkan, anggaran yang ada kendalikan dengan baik agar teratur dan tertib sesuai peruntukannya, sehingga kita dapat bekerja dengan aman dan nyaman. Begitu juga segera koordinasi dengan lintas sektor terkait.

Pejabat yang dikukuhkan dan ditetapkan kembali sebagai Guru dengan tugas tambahan sebagai Kepala Madrasah yaitu: Muharip, S.Pd.I Jabatan Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN Anjatan; Warnita, S.Pd.I Jabatan Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN Juntikedokan; Mupidi, S.Pd.I Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai kepala MIN Kedungwungu Krangkeng; Solihin, S.Ag Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN Lobener Jatibarang; Saepudin, S.Ag Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MIN Sliyeg; H. Sukarlan, M.Pd Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Jatibarang; H. Taryana, S.Pd Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Lobener; Drs. H. Mamun Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Losarang; Drs. Wahyudin, M.Ag Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Sukagumiwang; Drs. H. Nahdlatul Falah Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Widasari; Drs. H. Akhmad Fauzi Jabatan Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Wotbogor.

Pejabat yang dikukuhkan kembali sekaligus rotasi yaitu: Drs. Sidkon Rawiyajidi, M.Pd.I Jabatan Lama Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Sukra, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Karangampel; Drs. M. Ihsanudin Jabatan Jabatan Lama Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Bangodua, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Kandanghaur; H. Kamali, MA Jabatan Lama Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Sliyeg, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Karangampel; Drs. Zaenal Arifin Jabatan Lama Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Indramayu, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Sukra; Drs. H. Amir Fuad Khozin, M.Si Jabatan Lama Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Karangampel, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MAN Indramayu.

Pejabat yang mendapat Promosi Jabatan yaitu: H. Ahmad Fadlali, S.Ag, MA Jabatan Lama Guru Muda pada MTsN Kandanghaur, Jabatan Baru Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Cikedung; Sugiro, M.Pd.I Jabatan Lama Guru Muda Pada MTsN Krangkeng, Jabatan Baru Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Krangkeng; Jalalludin, MA Jabatan Lama Guru Muda pada MTsN Lohbener, Jabatan Baru Guru Muda dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Sliyeg; Drs. Ahmad Imron, MM Jabatan Lama Guru Madya pada MTsN Setu Kab. Bekasi, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Anjatan; Sapii, S.Ag Jabatan Lama Guru Madya pada MTsN Arjawinangun Kab. Cirebon, Jabatan Baru Guru Madya dengan tugas tambahan sebagai Kepala MTsN Bangodua.

Kontributor : Amad

Berita Lainnya
Kamis, 23 Februari 2017, 08:37

Dirjen PHU Resmikan Layanan Haji Satu Atap Kantor Kemenag Kab. Indramayu

Kamis, 23 Februari 2017, 08:31

Seksi PD. Pontren Kemenag Kab. Indramayu Gelar Seleksi Calon Peserta MQK Ke-VI

Senin, 30 Januari 2017, 19:32

Kepala Kantor Kemenag Kab. Indramayu Lantik Pejabat Eselon IV

Senin, 9 Januari 2017, 11:25

Pildacil Warnai HAB Kemenag TK. Kab Indramayu

Senin, 9 Januari 2017, 11:22

SAMBUT HAB KEMENAG KE-71, KEMENAG KAB. INDRAMAYU GELAR JALAN SANTAI KELUARGA