Senin, 5 Maret 2012, 13:31 –
Kemenag Kab. Indramayu Gelar Rapat Kerja

HOTEL PRIMAKAB. KUNINGANKakanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, H. Saeroji, menegaskan bahwa tahun 2012 sebagai Tahun Peningkatan Kinerja, hal ini sesuai dengan pesan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Diharapkan dengan pencanangan tahun peningkatan kinerja ini dapat meningkatkan kinerja para PNS di lingkungan Kementerian Agama, lebih khusus Kemenag Kab. Indramayu. Penegasan tersebut disampaikan oleh Kakanwil di hadapan para peserta Rapat Kementerian Agama Kab. Indramayu, Jum’at, (02/03), di Hotel Prima, Kab. Kuningan.

Sementara itu, berkenaan dengan jabatan, Kakanwil mengingatkan bahwa jabatan merupakan amanah yang setiap saat akan diambil oleh yang memberikan amanah, yaitu Allah SWT. Setiap amanah, tambahnya, akan dimintai pertanggungjawaban. Hal itulah yang harus disadari oleh para pejabat yang tengah memegang amanah.

Seiring dengan hal tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kab. Indramayu, H. Yayat Hidayat, menyatakan bahwa rapat kerja yang digelar selama dua hari ini, (02 s.d. 03 Maret 2011), merupakan wahana evaluasi program kerja tahun 2011 lalu dan menentukan bagaimana desain program kerja tahun yang akan datang. Kakemenag menambahkan, Kemenag Kab. Indramayu memiliki 22 satuan kerja (satker), satu satker Kantor Kemenag dan 21 sakter Madrasah yang terdiri dari MAN, MTsN dan MIN, dengan jumlah tersebut merupakan sebuah tantangan bagaimana melaksanakan pelayanan prima kepada masyarakat.

Kasi Penyelenggara Zakat dan Wakaf, yang sekaligus Ketua Panitia, Aan Fathul Anwar, menjelaskan bahwa tujuan raker ini untuk merumuskan program kebijakan dan sasaran Kantor Kemenag Kab. Indramayu tahun 2012 dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2011. Raker tersebut diikuti oleh 1.160 orang peserta. Yang terdiri dari para pejabat di lingkungan Kemenag Kab. Indramayu, para kepala KUA dan kepala Madrasah, para fungsionalis serta pengurus Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Indramayu.

REPORTASE : TRI BUDIONO/ SITI SA’DIAH

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.034936 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1333238
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.