Selasa, 14 Februari 2012 –
Kemenag Kab. Kuningan Gelar Raker 2011

PANGANDARANKAB. CIAMIS“Pembangunan bidang agama mempunyai peranan strategis dalam tercapainya pembangunan nasional secara keseluruhan, karena agama memiliki berbagai fungsi dan landasan filosofis yang melingkupi pembangunan nasional.” Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, dalam membuka kegiatan Rapat Kerja Rapat Kerja tahun 2012 Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan, di Hotel Krisna Beach Pangandaran Kab. Ciamis, Jum’at (10/02).

Kabag TU menambahkan perencanaan program dan anggaran pembangunan bidang agama perlu dilakukan dengan mempertimbangkan berbagai masukan dan unsur pertimbangan lainnya secara berkelanjutan dan seksama. Ia memandang bahwa pelaksanaan raker sangat penting sebagai sarana evaluasi terhadap program dan kegiatan tahun 2011 yang baru berakhir, terlebih penting lagi sebagai langkah dalam memantapkan program kerja dan kegiatan tahun anggaran 2012 yang tentunya dalam pelaksanaannya diperlukan kerja keras, profesionalisme dan disiplin di jajaran Kementerian Agama Kab. Kuningan dalam mendukung kegiatan tahun 2012 sebagai Tahun Peningkatan Kinerja dan Prestasi, serta dalam rangka memperteguh komitmen untuk membangun Kementerin Agama yang bebas dari korupsi.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kuningan, Drs. H. Agus Abdul Kholik, MM, menyampaikan bahwa raker merupakan agenda rutin tahunan kemenag dari tingkat pusat sampai tingkat kab. /kota. Untuk Raker kemenag kab. Kuningan tahun 2012 ini dilaksanakan di Pangandaran mengandung maksud selain melaksanakan tugas kedinasan sekaligus juga sebagai ajang silaturahmi memberikan penyegaran dalam kerja bagi segenap stakeholder/jajaran di kemenag kab. Kuningan, pembinaan pegawai, pembuatan renstra 5 tahun ke depan dan renja tahun 2012,dan wahana evaluasi atas progrm kerja yang telah dilaksanakan serta sebagai wahana sosialisasi program kerja tahun 2012 dalam pencapaian visi dan misi yang maksimal.

Oleh sebab itu beliau meminta kepada semua peserta raker agar betul-betul danlebih fokus mengikuti acara ini, sehuingga hasil evaluasi kerj tahun lalu bisa dijadikan pengalaman dan gambaran untuk peningkatan pelaksanaan program kerja dan kegiatan tahun 2012 dalam pencapaian hasil kerja yang maksimal.

Raker yang diikuti oleh sekitar 300 peserta dari unsur Pejabat Struktural dan fungsional di lingkungan Kantor Kemenag Kab. Kuningan ini, dilaksanakan selama dua hari, 10 s.d. 11 Februari 2011. (ZZ)

REPORTASE : ZAINAL ARIFIN

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.020832 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 774802
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.