Senin, 12 Agustus 2013 –
Kakanwil Lantik 14 Pejabat Eselon III dan IV

Jl. Jend Sudirman – Bandung Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, H. Saeroji, melantik sebanyak 9 orang pejabat Eselon III dan 5 orang Pejabat Eselon IV, di Aula Usisa Al Maula Kanwil Kemenag Prov. Jawa Barat, Jl. Jend. Sudirman Bandung, Kamis (01/08). Pelantikan ini merupakan rotasi serta mengisi kekosongan jabatan baik karena purna bakti maupun alih tugas.

Pejabat eselon III yang dilantik di antaranya, Drs. H. Munadi, MM dilantik sebagai Kabid Penais, Zakat dan Wakaf, Dr. H.A. Sukandar dilantik sebagai Kabid Urais dan Pembinaan Syariat, Drs. H. Maman Sulaiman, MM dilantik sebagai Kabid Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs. H. Kodar Solihat, M.Si. dilantik sebagai Kepala Kankemenag Kab. Purwakarta, Drs. H. Cecep Kosasih, MM dilantik sebagai Kepala Kankemenag Kota Bandung, Drs. H. Imron, M.Ag dilantik sebagai Kepala Kankemenag Kab. Bandung, Drs. H. Asep Ismail, M.Si dilantik menjadi Kepala Kankemenag Kab. Bandung Barat, Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd dilantik menjadi Kepala Kankemenag Kab. Garut dan Drs. H.E. Sutisna, M.Ag, dilantik menjadi Kepala Kankemenag Kota Sukabumi.

Sementara itu pejabat eselon IV yang dilantik di antaranya, H. Dede Kusnadi, S.Ag dilantik sebagai kasi Sarana dan Prasarana pada Bidang Pendidikan Madrasah, Drs. H. Acep Kusnadi, M.Pd dilantik sebagai kasi Kemasjidan pada Bidang Urais dan Pembinaan Syariat, H. Acep Kusnadi, S. An, M.M.Pd dilantik menjadi kasi Madrasah Diniyah Takmiliyah pada Bidang Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren, Drs. Rosidi Rido dilantik menjadi kasi Sistem Informasi Pendidikan Agama Islam pada Bidang PAIS, dan Mahmud, S.Ag dilantik menjadi kasi Kemitraan Umat, Publikasi dakwah dan HBI pada Bidang Penais, Zakat dan Wakaf.

Pelantikan ini berlangsung istimewa karena disaksikan langsung oleh Wali Kota Bandung, H. Dada Rosada, Bupati Bandung Barat Abubakar, Kepala Bagian Tata Usaha Dr. H. M. Athoillah, dan para pejabat serta pegawai di lingkungan Kementerian Agama Jawa Barat lainnya. Pada kesempatan tersebut Kakanwil menegaskan koordinasi dengan antara Kantor Kementerian Agama dengan Pemerintah Kab. / Kota dalam membangun kehidupan beragama yang kondusif. Oleh sebab itu ia menekankan kepada Kakemenag yang dilantik untuk segera berkoordinasi dengan pemerintah kab./ kota setempat.

Reportase : Tri Budiono

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.021551 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.4
Jumlah pengunjung: 1169087
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.