Jumat, 12 Juli 2013 – Kankemenag
Kepala Kemenag Kab Bogor Lantik Pejabat Eselon IV

Cibinong-Kab. BogorMutasi di tubuh Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor kembali terjadi, kali ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kab Bogor melantik satu pejabat eselon IV yaitu Kepala Seksi Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf serta tiga Kepala Tata Usaha pada MTsN dan MAN. Pelantikan diselenggarakan di Aula Kantor Kemenag, Jumat (05/07).

Kepala Kemenag Kab Bogor Dr. H. Suhendra, MM mengatakan, pelantikan ini diselenggarakan untuk mengisi kekosongan jabatan yang ditinggal pensiun. “Kebetulan untuk seksi Penais zakat dan wakaf ditinggal pensiun,”kata Suhendra.

Sebelumnya, tambah dia, jabatan Kepala Seksi Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf dijabat oleh H.M. yusuf namun yang bersangkutan memasuki masa pensiun dan diisi oleh Drs. H. Ahyan Maemun, M.Pd.I. “Karena sudah pensiun maka harus ada penggantinya,”ujarnya.

Sedangkan untuk tiga pejabat eselon Va yaitu Kepala Tata Usaha MTsN Parung kini diisi oleh Siti Rahmiyati, S.Pd.I, Kepala Tata Usaha MTsN Cibinong kini dijabat Rudi Suhendi, S.Ag dan kepala Tata Usaha MAN Cibinong dijabat Ujang, S.Pd. “Semoga perputaran jabatan ini bisa lebih menyegarkan kinerja masing-masing madrasah,”bebernya.

Sementara itu, Kepala Seksi Penais Zakat dan Wakaf Drs. H. Ahyan Maemun, M.Pd.I mengatakan akan segera berkoordinasi dengan semua elemen yang berada di bawah seksinya. “Kita akan segera berkomunikasi dan berkoodirnasi karena memang tugas di Penais Zawa dan Wakaf cukup banyak,”kata Ahyan.

Reportase : Ade IRawan

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.025623 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1084151
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.