Rabu, 19 Juni 2013, 09:44 – Kankemenag
Pelantikan Pejabat Eselon IV Kantor Kementerian Agama Kota Banjar

Gedung Dakwah – BanjarKepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Drs. H. Undang Munawar, M.Pd melantik 3 (tiga) orang pejabat eselon IV di lingkungan Kementerian Agama Kota Banjar di Gedung Dakwah Islam Kota Banjar, Senin (10/6). Pejabat yang dilantik adalah Dr. H. Supriana, M.Pd., sebagai Kepala Seksi Pendidikan Islam, Drs. H. U. Badrul Uyun M, M.Si., sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan umroh serta H. Komar Ismail, MM., sebagai Kepala Penyelenggara Syari’ah.

Menurut H. Undang, kegiatan mutasi dan rotasi pejabat atau pegawai PNS adalah hal yang wajar dan biasa. Karena itu, H. Undang berpesan agar para pejabat yang dilantik harus melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, serta mampu menumbuhkan kreativitas dan prakarsa untuk bergerak maju mengembangkan unit kerja masing-masing dan dapat memberikan pencerahan dan perubahan signifikan ke arah yang lebih baik, agar Kemenag Kota Banjar semakin lebih maju.

“Sehingga pada akhirnya bisa meningkatkan kinerja organisasi dengan melaksanakan tugas secara profesional, disiplin, dan penuh dedikasi yang dilandasi pola pikir, sikap, dan tindak yang positif agar hasilnya dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas H. Undang.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kepala Kanmenag Kota Banjar Drs. H. Undang Munawar, M.Pd., Kasubbag TU Kanmenag Kota Banjar Drs. H. Kaswad, M.Pd.I., Kasi Bimas Islam Endang Syarif Hidayat, S.Ag., Kepala KUA se Kota Banjar, Kepala Madrasah se Kota Banjar, Guru PNS dan para PNS struktural di lingkungan Kantor Kemenag Kota Banjar.

Reportase : Humas Kota Banjar

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.035167 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1272979
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.