Sabtu, 11 Mei 2013, 03:21 –
Pelajar MI Kota Bekasi Juara 1 Kompass TK. Provinsi Jawa Barat

Jl. Ahmad Yani – Kota BekasiKet Foto. Kepala kemenaga kota bekasi , H. Abdul Rasyid, M.Pd dan kasi Pendidikan Madrasah Drs. H. Abdul Syakur, M.Pd. berpose bersama dengan pelajar berprestasi yang didampingi kepala madrasah masing-masing

Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) Kota Bekasi kembali mengharumkan nama Kota Bekasi di bidang pendidikan pada Kompetisi Pendidikan Agama Islam dan Sains (KOMPASS) Tingkat Provinsi Jawa Barat yang diselenggarakan tanggal 13-15 April 2013 di Pangandaran Kabupaten Ciamis. Keberhasilan ini ditandai dengan Muhammad Fikri pelajar MI Al Islah Jatisampurna berhasil menjadi juara I Sains Bidang IPA dan Isa Ahmad, pelajar MI Al Hidayah Pondok Melati menjadi juara I Sains bidang Matematika.

Kepala MI Al Ishlah, Ujang Sahroni S.PdI mengatakan keberhasilan ini merupakan buah kerja keras, ketekunan dan kegigihan pelajar dan guru-gurunya. “Terimakasih kita ucapkan kepada Muhamad Fikri dan guru MI Al Ishlah yang telah membimbing pelajar kita dalam menghadapi ajang ini “ ujarnya.

Sedangkan Kepala MI Al Hidayah, Marhamah S.Ag mengatakan modal kerja keras, ketekunan dan kegigihan telah mengantar MI Al Hidayah mendapatkan prestasi yang membanggakan tidak hanya bagi madrasahnya tetapi juga membanggakan Kota Bekasi di percaturan lomba sains di Jawa Barat. Selain itu Marhamah S.Ag juga mengharapkan agar keberhasilan ini dapat memacu semangat siswa, guru dan semua komponen untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Dengan keberhasilan ini, Isa Ahmad akan mewakili Provinsi Jawa Barat pada Lomba Kompetisi Pendidikan Agama Islam dan Sains (KOMPASS) tingkat Nasional yang akan diselenggarakan di Kota Malang Provinsi Jawa Timur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Abd. Rosyid, SH., M.Pd menyatakan keberhasilan ini memberikan bukti bahwa kualitas madrasah tidak perlu diragukan, dengan demikian diharapkan orang tua murid tidak perlu ragu untuk mempercayakan putra-putrinya untuk mengenyam pendidikan di madrasah.

Sebagai penghargaan kepada dua pelajar diatas, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi memberikan apresiasi dengan memberikan uang pembinaan kepada Muhammad Fikri dan Isa Ahmad. Penghargaan tersebut diberikan pada upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi.

Reportase : Ade

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.017314 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.54
Jumlah pengunjung: 1374036
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.