Rabu, 1 Mei 2013, 02:46 – Kankemenag
Kemenag KBB Gelar Rapat Penyusunan Pagu Indikatif 2014

Padalarang – Kab. Bandung BaratKementerian Agama Kabupaten Bandung Barat Menggelar rapat penyusunan Pagu Indikatif 2014, Senin (29/4) di Aula Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat. Rapat penyusunan Pagu Indikatif ini dhadir oleh seluruh bendahara baik di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, yakni bendahara Setjen Kemenag KBB, Bendahara Pendis Kemenag KBB, Bendahara PHU Kemenag KBB dan Bendahara Bimas Islam Kemenag KBB serta para bendahara di satuan kerja (satker)- satuan kerja di lingkungan Kemenag KBB, diantaranya Bendahara MAN Cililin, Bendahara dan Kepala TU MTsN Rongga.

Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat, H. Abdurahim mengatakan penyusunan pagu indikatif ahun 2014 merupakan satu al yang tidak dapat dihindari, pasalnya bagaimana roda perkantoran dapat berjalan di tahun 2014 mendatang merupakan hasil dari rapat penyusunan pagu indikatif tahun 2014 yang kini dilaksanakan.“Memang sebagai etugas pelaksana, tugas negara ini harus dikerjakan meski untuk tahun 2013 belum juga turun bintangya namun, sebagai abdi negara penyusunan pagu indikatif tahun 2014 tetap harus dilaksanakan,” Ujar Abdurahim.

Mudah-mudahan, lanjut Abdurahim, belum turunnya bintang pada anggaran 2013 ini tidak menyurutkan semangat para perencana dan bendahara untuk merumuskan pagu Indikatif tahun 2014 ini dan dapat memperoleh asil yang maksimal.

“Jadi munculnya Dipa 2014 itu tergantung dari rancangan bapak-bapak dan ibu-ibu hari ini, Karenanya perkirakan dengan seksama berapa estimasinya agar tidak terjadi kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ke depannya.” Jelas Abdurahim.

Dalam penyusunan pagu indikatif 2014 ini bendahara dan perencana di lingkungan Kementerian Agama dan satker-satkernya didampingi oleh Adit S serta Yulita Tria Ernawati dari Staf Perencana dan Keuanan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Barat.

Reportase : Evi Agustin

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.025388 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1272638
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.