Senin, 15 April 2013 – Pendis & Madrasah
Kepala Kemenag Melepas Kontingen KOMPASS Kota Banjar

Balokang – Banjar. Kontingen Kompetisi Pendidikan Agama Islam dan Sains (KOMPASS) Kota Banjar untuk mengikuti KOMPASS Tingkat Propinsi Jawa Barat secara resmi dilepas oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Drs. H. Undang Munawar, M.Pd di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Banjar, Sabtu (13/4).

Dalam sambutannya Kakemenag mengatakan bahwa kegiatan ini mempunyai tujuan yang mulia karena dapat meningkatkan kompetensidan semangat belajar para siswa. “Tujuan awal kita berangkat adalah untuk berlomba, raihlah prestasi yang membanggakan dengan memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan yang ada”, pesannya kepada para kontingen.

Sebelumnya Ketua Kontingen Kota Banjar, yang juga Kepala MI Bantarsari I Dede Wastani, S.Pd.I mengatakan kontingen dariKota Banjar berjumlah 16 orang dan 8 orang ofisial. “4 orang untuk mengikuti bidang Pendidikan Agama Islam, 6 orang bidang Sains dan 6 orang bidang matematika”, kata Dede.

“Kontingen Kota Banjar merupakan siswa yang menjadi juara pada KOMPASS tingkat kota, kemudian kami bina lagi dengan banyak memberikan latihan soal-soal melalui guru pembimbingnya”, tambah Dede.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Banjar Drs. H. Undang Munawar, M.Pd, Kepala MK2MI Muslikhin, M.Pd.I, Kepala MI dan perwakilan Guru MI se-Kota Banjar. Selain Kontingen KOMPASS, Kota Banjar juga mengirimkan tim Polisi Cilik yang akan tampil pada acara pembukaan KOMPASS di Pangandaran.

Reportase: Yuniar

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.446253 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1197337
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.