Rabu, 10 April 2013, 05:42 – Kankemenag
Kunjungan Kerja DPD RI Ke Kankemenag Kab. Bandung Barat

Padalarang – Bandung Barat Komite III DPD RI Propinsi Jawa Barat mengadakan kegiatan Kunjungan Kerja ke Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bandung Barat (Kankemenag KBB), Senin (08/04). Kunjungan kerja ini dilakukan dalam rangka pengawasan sekaligus memperoleh masukan mengenai isu-isu penting dalam bidang pendidikan dan haji khususnya.

Kepala Kankemenag KBB, H. Imron mengatakan dalam sambutannya, kedatangan teman-teman dari DPD RI Propinsi Jawa Barat ini merupakan moment penting yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk sharing dalam mencari solusi atas setiap permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan program kerja di kankemenag KBB. Karena itulah, dalam kunker ini, diharapkan DPD RI dapat memberikan kontribusi positif dalam mencari solusi atas setiap kendala yang terdapat di Kankemenag KBB. Selain memberi keluhan-keluhan juga dilakukan semacam pemberitahuan atas setiap program kerja yang pencapaiannya positif.

Anggota DPD RI Propinsi Jawa Barat, KH. Sofjan Yahya, MA mengamini penegasan kepala Kankemenag KBB. Kedatangannya beserta tim yakni AS Padli, Asep S Abdillah dan M. Taufik H, dimaksudkan untuk mendengarkan setiap kendala, keluhan dan apresiasi atas segala kebijakan yang ditetapkan pemerintah dalam realitas di lapangannya. Apakah mengalami kendala atau dapat berjalan lancar. Dengan begitu akan terjadi kesepahaman antara kankemenag dan DPD RI untuk mencari solusi dari permasalahan yang terjadi.

Turut hadir dalam pertemuan Kunker DPD RI Ketua KBIH Al. Bidayah H. Deni Syafei Hamdy dan Ketua Forum Pondok Pesantren KBB H. Aep Saepudin.

Reportase : Evi Agustin

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.030896 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1287186
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.