Selasa, 26 Maret 2013, 00:43 –
Bupati Ciamis Hadiri Milad ke-45 YPI Muslimin Panjalu

Panjalu – CiamisBupati Ciamis H. Engkon Komara di dampingi Kepala Kemenag Ciamis Drs. H. Yusuf M. Pd manghadiri Haflah Milad ke -45 Yayasan Pendidikan Islam ( YPI ) Muslimin Panjalu Ciamis, Rabu (13/03).

Bupati Ciamis H. Engkon Komara memberikan santunan kepada pemenang kejuaraan Volly Ball antar pelajar dan anak-anak yang melaksanakan khitanan massal. Selain itu, ia juga memberikan bantuan untuk perbaikan Madrasah serta pengaspalan di sekitar halaman Yayasan tersebut.

Bupati pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua yang telah menyekolahkan putra dan putrinya di YPI Muslimin Panjalu atau di Madrasah lainnya, karena sekolah yang ditunjang dengan pendidikan agama akan membawa anak – anak kita ke jalan yang di ridhoi Allah. “Mudah – mudahan anak – anak kita nanti menjadi generasi penerus yang akan membangun Kabupaten Ciamis lebih kondusif lagi,” katanya.

Kepala Kementerian Agama Kab. Ciamis Drs. H. Yusuf M. Pd, mengungkapkan bahwa Ciamis sangat kondusif dalam hal kerukunan Umat beragama, seperti halnya banyak rumah – rumah ibadah Non Muslim terdapat di berbagai daerah yang jaraknya tidak begitu jauh dari Masjid, dan mereka dapat melaksanakan ibadah dengan baik. Oleh sebab itu anak – anak yang menuntut ilmu di Madrasah atau Pesantren Insya Allah dapat menjaga kerukunan Umat, katanya saat memberi sambutan di acara tersebut.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.038932 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1334128
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.