Sabtu, 2 Maret 2013 –
SEKSI PAIS KEMENAG KOTA BANDUNG MENGADAKAN SOSIALISASI NRG UNTUK GURU PENDIDIKAN AGAMA ISLAM

Jl. Soekarno Hatta – BandungSebagai persiapan dalam pelaksanaan program sertifikasi Guru Pendidikan Agama Islam, Seksi PAIS Kementerian Agama Kantor Kota Bandung mengadakan kegiatan Sosialisasi Nomor Register Guru (NRG) kepada sebanyak 272 Guru Agama Islam di Kota Bandung yang telah lolos sertifikasi, di Gedung SerbaGuna Kementerian Agama Kantor Kota Bandung, Jl. Soekarno Hatta Kota Bandung Kamis (28/02). Dari 266 orang tersebut terdiri dari SD 226 orang, SMP 28 orang, SMA 17 orang dan SMK 1 orang.

Dalam sambutannya Kepala Seksi PAIS Kementerian Agama Kantor Kota Bandung, Drs. H. Mualip, M.Pd.I., mengucapkan selamat kepada guru-guru yang telah dinyatakan lulus sertifikasi dan memilki NRG, dengan adanya program sosialisai NRG ini diharapkan para guru dapat secepat mungkin menyelesaikan seluruh persyaratan yang diminta, agar proses administrasi tunjangan profesi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Selanjutnya beliau menyampaikan “sertifikasi adalah harapan dari seluruh guru dan sebuah impian yang selalu dido’akan siang dan malam”, yang disambut dengan tepuk tangan dari para guru.

Mamat Hikmat, salah seorang Guru Pendidikan Agama Islam di SD Cirateun Keacamatan Sukajadi mengatakan sangat bahagia dengan kepastian telah lulus sertifikasi karena telah menunggu sampai 14 bulan. Dengan adanya sertifikasi ini dirinya menyampaikan akan menjadi tambahan motivasi untuk lebih profesional dalam mengajar.

Reportase : Agus Saparudin

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.022422 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 771365
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.