Sabtu, 2 Maret 2013, 00:49 – Kankemenag
KPRI WARDA KEMENAG INDRAMAYU GELAR RAT YANG KE 44

Asrama Haji – Kab. IndramayuKoperasi Pegawai Repubik Indonesia (KPRI) Warga Depag (Warda) Kemenag Indramayu untuk ke 44 kalinya mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT). RAT taqhun 2012 ini digelar di Asrama Haji Kab. Indramayu, Selasa (26/02).

Selain dihadiri oleh 853 dari 893 anggota juga dihadiri oleh pejabat Diskopindag, Dekopinda, KPRI, dan undangan lainnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indramayu. Acara cukup meriah karena dilengkapi dengan suvenir untuk seluruh anggota dan pembagian doorprize bagi yang beruntung.

Perwakilan Dekopinda Kab. Indramayu, Drs. Suherman, MM memberikan tausiyah kepada anggota yang hadir bahwa: KPPRI WARDA ini memiliki prestasi yang layak untuk dipertahankan. Ia menyebut prestasi ini dengan istilah tepat waktu, tepat jumlah dan tepat sasaran sehingga wajar kalau KPRI WARDA ini menduduki rengking ke 2 di jajaran KPRI se Kabupaten Indramayu.Kemudian, sehubungan telah diundangkannya UU No 17 Tahun 2012 Tentang Perkoperasian maka KPRI Warda ini pun seyogyannya mempersiapkan diri untuk segala bentuk penyesuaian-penyesuaian, baik itu yang bersifat manajerial maupun penataan-penataan pelaksanaan kegiata perkoperasiannya.

Diantara kemajuan yang sudah diraih, KPRI WARDA ini pun tampaknya masih ada yang perlu ditingkatkan, diantaranya: diversifikasi usaha yang sekarang masih bercokol pada Waserda ‘sederhana’ dan unit simpan pinjam konvensional. Diharap kedepan KPRI WARDA yang sudah beraset lebih dari 9 miliar ini berani untuk membuka usaha warung yang dijalankan dengan pendekatan manajemen professional serta membuka gerai usaha ekonomi produktif berbasis Syariah dan sejenisnya.

Reportase : Dudi Farid Wajdi

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040006 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1324700
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.