Rabu, 30 Januari 2013, 03:37 – Pendis & Madrasah
Temu Pisah Kepala MAN 1 Kota Bandung

Cijerah – BandungPertemuan ini saya nyatakan “pertemuan luar biasa “ karena kehadiran saya disambut dengan marcing band dan lengser, saya menginginkan“ acara ini ditindaklanjuti di tingkat kanwil seperti acara raker atau sebuah acara untuk menyambut kedatangan pejabat dari pusat.” Saya “sering melihat di madrasah sering kali diadakan acara adat sunda seperti ini dan ini perlu dibudayakan, karena budaya daerah ini merupakan kebanggan bangsa kita.” Demikian ditegaska Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jawa Barat Drs. H. Saeroji, MM saat memberikan sambutan pada acara pisah sambut kepala MadrasaAliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bandung, acara dihadiri Kabid Pendididkan Madrasah Drs. Dah Saefullah, M.MPd, pejabat eselon IV pada Bidang Pendidikan Madrasah, bertempat di aula PSBB kampus MAN 1 Kota Bandung, Senin (28/01).

Lebih lanjut Kakanwil mengatakan rotasi, mutasi dan promosi dilingkungan Kanwil Kementerian Agama Prov. Jabar itu adalah merupakan keniscayaan dan merupakan sebuah keharusan yang siapaun tidak boleh menolaknya atau menghalang-halangi, karena Kementerian Agama adalah organisasi yang begitu besar khususnya di Jawa Barat. Adanya rotasi, mutasi dan promosi setiap saat dilingkungan madrasah adalah merupakan suatu keharusan, apapun yang dilaksanakan Kementerian Agama baik itu promosi, mutasi dan rotasi itu adalahmerupakan dalam rangka bagaimana kita meningkatkan pelayanan kepada masyarakat danmeningkatkan kualitas madrasah.

Lanjut Kakanwil Saya berharap “ kepada guru-guru MAN 1 Kota Bandung untuk melanjutkan dan mendukung program yang telah dirintis bapak Drs. H. Harun Harosid, M.Pd,mari kita sama-sama kompak dan kerjasama untuk memajukan MAN 1 Kota Bandung ini.” Program yang telah dirintis itu diteruskan oleh bapak Drs. H. Awaludin Hamzah, M.Ag dan harus didukung oleh guru-guru MAN 1 Kota Bandung agar berjalan dengan sebaik-baiknya.

Dalam sambutannya ketua panitia H. Nanang Sutisna, S.Ag mengatakan tentunya dengan adanya acara temu pisah ini sudah menjadi kelaziman dalam ranah dunia pendidikan ada yang datang dan ada yang pergi, ini merupakan dalam upaya dan dalam rangka meningkatkan kualitas Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Kota Bandung kedepan. Kami “ merasa kehilangan dengan bapak H. Harun karena beliau sangat dekat dan sangat akrab dengan kami, ”selamat datang wahai sahabat karena bapak H. Awaludin pernah menjadi guru di MAN 1 Kota Bandung ini.”

Reportase : Deden Dharmawan

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.045369 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1271843
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.