Rabu, 26 Desember 2012 – Kankemenag
MENYAMBUT HARI AMAL BHAKTI (HAB) KEMENTERIAN AGAMA KE-67, KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KAB. CIANJUR SELENGGARAKAN KHITANAN MASAL

Sadewata-Cianjur,Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Ke-67 tahun, Kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur rabu (26/12), bertempat di gedung dakwah/asrama haji menyelenggarakan kegiatan khitanan masal bagi masyarakat sekitar komplek kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur dan umumnya bagi masyarakat Kab. Cianjur, dan peserta yang mengikuti khitanan masal tersebut sebanyak 50 (lima puluh) orang, kegiatan tersebut dibuka resmi oleh Kepala Kemenag Kab. Cianjur H. Abu Bakar Sidik dengan didampingi oleh Kasubag TU H. Asep Hapidudin, Kasi Urais H. Abdur Rauf, Kasi Pontren H. Dadang Ramdani, Kasi Mapenda H. Wawan Solihin, Kasi Penamas Abdul Qohar Azij, Kasi PHU H. Hipni, Kasi PZW H. Yudi Affiful Hidayat dan Ketua Tim Petugas Khitanan Masal dari Rumah Sakit Assyifa Sukabumi.

Kegiatan khitanan masal ini diselenggarakan menurut H. Abu Bakar Sidik bagian bentuk kepedulian sosial dari Kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur dan merupakan program tahunan Kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur.

Diharapkan dengan diselenggarakan kegiatan khitanan masal ini masih menurut H. Abu Bakar Sidik, mudah-mudahan anak yang dikhitan menjadi anak yang sholeh yang taat kepada agama, bangsa/negara dan keluarga serta cerdas dalam ilmu pendidikan.

Tidak hanya kegiatan sosial yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama Kab. Cianjur seperti khitanan masal, tetapi kegiatan olah raga (voly ball, futsal dan tenis meja) dan kegiatan hiburan lainnya seperti lomba mancing pun ikut dalam rangkaian kegiatan menyambut HAB Kemenag yang ke-67 tahun.

Reporter : Gumilar

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.025528 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 1100452
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.