Kamis, 29 November 2012, 14:40 –
Kemenag Kab. Kuningan Gelar Pembinaan dan Implementasi Sistem Informasi Managemen Kepegawaian (SIMPEG) Versi 4.0

JL. OTISTAKAB. KUNINGANDalam paya meningkatkan kinerja dan kualitas sumber daya manusia, khususnya dalam mengatur tatakelola data kepegawaian, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kuningan melaksanakan kegiatan Pembinaan dan implementasi Sistem Informasi managemen Kepegawaian (Simpeg) Versi 4.0, Kamis (29/11). Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor Kemenag , dengan diikuti sekitar 55 peserta utusan dari satker-satker di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kuningan.

Kepala Subbag Tata Usaha H. Yusron Kholid, S.Ag, M.Si dalam arahannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagi bentuk sosialisasi Sistem Informasi Managemen Kepegawaian (Simpeg) Versi 4.0 dengan tujuan agar semua peserta paham tentang bagaimana mengelola dan mengimplementasikan serta menagtur administrasi kepegawaian dengan hasil maksimal. Dengan menguasi iptek yang semakin hari perkembangannya cukup cepat dan canggih, pengelolaan administrasi kepegawaian harus bisa menyesuaikan baik sistemnya maupun sumber daya manusianya, sehingga jika sewaktu-waktu diperlukan data dan informasi-informasi kepegawaian bisa diakses dengan cepat dan akurat.

Oleh karena pentingnya kegiatan ini, kasubbag berpesan kepada seluruh peserta untuk mengikuti kegiatan dengan baik dan sungguh-sungguh, sehingga hasil dari pembinaan ini dapat diaplikasikan dalam rangak mewujudkan pelayanan publik yang profesional.

Reportase : Zainal Arifin

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.040620 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 1276002
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.