Syukuri Hari Jadi, ASN Kemenag Sholat Subuh Berjamaah

Rabu, 23-10-2019 | 11:05:17

Tawang (INMAS Kota Tasikmalaya)

Kantor Kementerian Agama Kota Tasikmalaya bersama dengan Pemerintah Daerah, Forkopinda Kota Tasikmalaya, Pimpinan Pondok Pesantren, Tokoh Masyarakat, Para Prajurit TNI/Polri Kota Tasikmlaya dan masyarakat sekitarnya mengikuti kegiatan Sholat Subuh Berjamaan, Jum’at (18/10) bertempat di Mesjid Agung Tasikmalaya.

Sholat subuh ini dalam rangka mensyukuri hari jadi Kota Tasikmalaya ke 18 sekaligus do’a bersama untuk kelancaran Pelantikan Presiden dan wakil Presiden periode 2019-2024. Kepala Kantor H. Hilmy Riva’i bersama – sama dengan jajaran pejabat dan pasa ASN tampak hadir berbair dengan jemaah shalat subuh lainnya.

Hilmy selesai mengikuti sholat menuturkan dirinya selaku Kepala Kantor sengaja mengeluarkan surat himbauan kepada seluruh ASN yang ada di bawah pimpinanny untuk hadir pada moment yang berbahagia ini. Tak heran mulai dari Kepala Seksi dan Penyelenggara, Para Kepala Marasah, Kepala KUA, Para Penghulu dan Penyuluh turut hadir di Mesjid yang menjadi psat kegiatan umat Islam Tasikmalaya ini.

Bagi Hilmy selaku umat islam kegiatan shalat subuh dan do’a bersama ini merupakan salah satu bentuk syukur terdalam kepada Alloh yang telah menganugerahkan berbagai nikmat tak terhingga bagi mayarakat kota Tasikmalaya. HIngga sekarang Kota Tasik telah sampai pada hari jadinya yang ke – 18. 

“Atas karunia-NYa bisa kita nikmati bersama Kota Tasikmalaya tumbuh menjadi kota yang maju dalam bidang pembangunan infrastruktur maupun pembangunan sumber daya manusia,” ujarnya.

Semoga dengan lebih pandainya kita bersyukur bisa mendatangkan keberkahan dan nikmat yang lebih banyak lagi sehingga Kota Tasikmalaya menjadi Kota yang Baldatun oyyibatun Warobbun Gofur.

Kontributor : Yeni Rohayati