Habib Lutfi Bin Yahya akan Pimpin Dzikir dan Pengajian pada Puncak Hari Santri

Selasa, 22-10-2019 | 18:57:59

Singaparna (INMAS Kab. Tasikmalaya) Puncak Rangkaian Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya, Panitir Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Tasikmalaya akan gelar Silaturahmi dan Pembinaan Alim Ulama serta Pengajian Umum dan Dzikir bersama pada tanggal 26 Oktober 2019.

Kepala Subbag Tata Usaha Drs. H. Suryana, M.SI menyampaikan bahwa pihaknya usai menghadiri rapat persiapan tentang kegiatan tersebut di Polres Tasikmalaya, Selasa (22/10/19). Ia menyampaikan bahwa Kantor Kementerian Agama Kabuapaten Tasikmalaya menjadi lokasi kantong Parkir.
“Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya termasuk dalam wilayah komplek perkantoran, untuk itu tentu kita akan kedatangan tamu dengan jumlah jamaah yang banyak. Mesti kita akan menerima dan menjadi tempat persinggahan dari para tamu pengajian dan dzikir bersama.” Kata Suryana saat dijumpai diruangannya.

Ia juga menyampaikan hasil dari rapat tersebut, rencana kegiatan kata Suryana, Kegiatan pada tanggal 26 Oktober 2019 tersebut dikonsentrasikan pertama kegiatan Silaturahmi dan Pembinaan Alim Ulama pada Pukul 14.00 WIB bertempat di Majelis Dzikir Sulukul Auliya Sukapura, Kp. Sinargalih Ds. Sukamenak Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya. Suryana juga menyampaikan acara kedua yaitu Pengajian Umum & Dzikir Bersama bersama Maulana Al Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.
“Kita akan menghadiri kegiatan di Sukarame pada jam dua siang dan jam delapan malam kita juga akan kerahkan dan undang jajaran kita untuk mengikuti kegiatan dzikir bersama.” Pungkasnya.

Tertera di undangan kegiatan tersebut, Tema kegiatan "Membangun Ukhuwah Islamiyah Secara Basyariyyah, Wathoniyah Yang Kuat" dan juga nampak dalam undangan akan menghadiri pada malam hari kegiatan dzikir dan pengajian Bupati Tasikmalaya serta menyampaikan sambutannya.

Kontributor: Fajri Adi Nugraha