Peringati 10 Muharram, MAN 2 Karawang Gelar Aneka Lomba dan Santunan

Rabu, 11-09-2019 | 15:49:20

Karawang Timur (INMAS Kab. Karawang)

MAN 2 Karawang menggelar peringatan 10 Muharram 1441 H, Selasa (10/09), dengan beragam kegiatan meliputi lomba keagamaan, penulisan Al-Quran dan santunan yatim piatu. Dalam sambutannya, Pgs Kepala MAN 2 Karawang, H. Ahmad Dimyati menyampaikan rasa gembira atas keberhasilan siswanya menulis tangan mushaf Al Qur'an.

Ucapan terima kasih ia disampaikan pada puncak acara yang digelar pada tanggal 10 s.d. 11 September 2019. “Al Qur'an yang kalian tulis akan menjadi aset perpustakaan, semoga menjadi amal ibadah,” tegasnya dengan penuh semangat.

Selain itu, digelar pula acara pembinaan karakter siswa berupa lomba keagamaan yaitu nasyid, fashion show, hapalan juz 30 dan lomba kebersihan kelas.

Pada puncak acara diumumkan prestasi hapalan Al Qur'an yang dihadiri oleh orang tua/siswa. Hadir di acara ini H. Asep Nurfauzin, Kasubag Kemenag Kabupaten Subang, yang putranya dititipkan di MAN 2 Karawang. Atas nama perwakilan siswa, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas pembinaan guru MAN 2 Karawang yang telah menghantar anak saya hapal 15 juz. Lebih lanjut dari orang tua siswa lain menyampaikan "Kami bangga dan ikut berdoa semoga program Tahfid lancar".

Acara ditutup dengan pembagian santunan kepada 45 siswa yatim piatu MAN 2 Karawang.

 

Kontributor : Denden/Ahmad Dimyati

Editor : Nunik