Kepala MAN 3 Karawang Ajak Peserta Didik Baru Giat Belajar Untuk Raih Prestasi

Jumat, 19-07-2019 | 08:47:38

Batujaya (INMAS Kab. Karawang)

Kepala Madrasah Aliyah Negeri 3 Karawang, H. Muhamim Sarifulloh, M.MPd., memberikan materi pada kegiatan Masa Ta'aruf Siswa Madrasah (Matsama) peserta didik baru Tahun Pelajaran 2019/2020. Kegiatan Matsama diikuti oleh 233 peserta didik baru yang telah dinyatakan diterima di MAN 3 Karawang.

Kepala Madrasah mengajak kepada seluruh peserta didik baru untuk giat belajar di Madrasah Aliyah Negeri 3 Karawang. Dengan giat belajar tentunya akan mudah untuk meraih prestasi. Selain itu Kepala Madrasah juga mengajak kepada para peserta didik baru untuk mengikuti kegiatan ekskul yang ada di MAN 3 Karawang sesuai dengan pilihan masing-masing.

Dengan serius dan penuh semangat para peserta didik baru mendengarkan paparan materi yang diberikan Kepala Madrasah. Materi yang disampaikan adalah Kebijakan pendidikan Kementerian Agama tentang membangun peserta didik berkarakter.

Diakhir pembicaraan kepala Madrasah berharap agar peserta didik baru yang sedang mengikuti kegiatan Matsama akan mampu mengukir prestasi baik bidang akademik mau non akademik, sehingga dapat mengharumkan nama MAN 3 Karawang dan Kementerian Agama.

 

Kontributor : Denden/Muhamim Sarifulloh