Jemaah Haji Sangat Puas Atas Pelayanan PPIH Daerah Maupun Panitia Embarkasi

Rabu, 17-07-2019 | 15:52:21

Bekasi (INMAS Kab. Tasikmalaya)

Jamaah Haji Asal Kab. Tasikmalaya kloter 35 telah tiba di Asrama Haji Bekasi langsung disambut dengan senyuman dan pelayanan ramah dari para petugas Asrama Haji Bekasi, Selasa (16/07/19)
Keramahan itu membuat para jemaah Haji puas atas pelayanan para petugas, seakan lamanya perjalanan Tasikmalaya ke Bekasi tidak terasa dan capenya perjalanan seakan hilang begitu saja. Hal tersebut dirasakan oleh Komalawati, M.Pd salah seorang jemaah haji asal Parungponteng. Ia menuturkan bahwa pelayanan Panitia baik PPIH Kabupaten Tasikmalaya maupun PPIH Embarkasi Bekasi sangat baik dalam menjalankan tugas dan fungsi selaku panitia daerah.
“Ketika tiba di Asrama Haji Bekasi, Jemaah langsung disambut dan diterima di Aula Utama, terus diberikan paket kesehatan dan sebagainya. Tentu tak lupa jamuan makannya juga didistribusikan kepada kami.” Tuturnya.

Ibu yang berprofesi pengawas di Madrasah ini menambahkan bahwa dirinya diberi uang Living Cost sebesar 1500 real atau sebesar Rp. 6.500.000,- tentu untuk menambah perbekalan baginya.
“Alhamdulillah juga kami diberikan uang living cost dari Panitia, yah buat tambah-tambah bekal saja.” Kata Dekom panggilan akrabnya sambil tersenyum bahagia.

Kloter 35 jks berjumlah 404 Orang, diantaranya jamaah dari KBIH Al Falah MM (108), Islamiyah Kaffah (84), Darul Amanah (86), Al –Ittihad (32), Al-Ihsan (49), Al-Istikomah (43) dan TPHD (2) yang pemberangkatannya akan dilaksanakan pada tanggal 17 Juli 2019 pada pukul 11.45 WIB.

Kontributor: Fajri Adi Nugraha