Kloter 35 Jks Asal Kabupaten Tasikmalaya di Lepas Selasa Pagi

Rabu, 17-07-2019 | 08:17:23

Singaparna (INMAS Kab. Tasikmalaya)

Bupati Tasikmalaya melalui Kepala Bagian Kesra Setda Kabupaten Tasikmalaya melepas Jemaah Haji Asal Kabupaten Tasikmalaya yang tergabung dalam Kloter 35 secara resmi di Islamic Center, Selasa (16/07/19).

Hadir dari berbagai unsur, diantaranya unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Tasikmalaya Kepala Pengadilan Agama, Kapolres Tasikmalaya, Para Kepala Dinas, Ketua Umum MUI, DMI, DKM Mesjid Agung Baeturrohman, Ketua FK-KBIH,  Pimpinan Pondok Pesantren dan Pimpinan Bank Penerima Setoran Haji.

Dalam Laporannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tasikmalaya Drs. H. Usep Saepudin Muhtar, M.Pd menyampaikan bahwa Jumlah jamaah sebanyak 404 Orang, diantaranya jamaah dari KBIH Al Falah MM (108), Islamiyah Kaffah (84), Darul Amanah (86), Al –Ittihad (32), Al-Ihsan (49), Al-Istikomah (43) dan TPHD (2). “Jumlah jamaah yang tergabung dalam kloter 35 adalah sebanyak 404 Orang, diantaranya ada 2 Jamaah TPHD Kabupaten Tasikmalaya” Tuturnya.

Tambah Kepala, Kloter 35 Jks ini akan diterima di Asrama Haji Embarkasi Jakarta Bekasi tepat pada pukul 17.45 WIB dan akan beristirah terlebih dahulu di Rest Area Kampung Nagreg sekaligus akan melaksanakan solat dhuhur dan ashar serta makan siang yang ditanggung oleh pemerintah daerah Kabupaten Tasikmalaya.

“Kita akan diterima di Asrama Haji pada Sore nanti dan beristirahat pada di Rest Area Kampung Nagreg. Di rest area kita akan diberi konsumsi secara gratis oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto. Semoga perjalanan kita diberikan kelancara dan keselamatan.” Pungkasnya.

Kontributor: Fajri Adi Nugraha