256 Siswa MTsN 1 Kota Tasikmalaya Ikuti MATSAMA

Selasa, 16-07-2019 | 13:21:26

Sukarame (INMAS Kota Tasikmalaya)

Pergantian tahun ajaran baru memang menyisakan liburan yang sangat panjang. Tapi bagi siswa yang akan naik ke tingkat/jenjang pendidikan selanjutnya, pergantian tahun menjadi salah satu harapan agar bisa masuk ke sekolah yang diinginkan.

Memasuki masa tahun ajaran baru, MTSN 1 Kota Tasikmalaya mengawali Masa Taaruf Siswa Madrasah (MATSAMA) dengan upacara bendera dan simbolik.

Kepala Madrasah selaku pembina membuka dan menyematkan tanda peserta kepada Peserta Matsama. Jumlah siswa baru MTsN 1 Kota Tasikmalaya berjumlah 256 orang. Sebelumnya seluruh siswa baru merupakan hasil seleksi tes yg dilaksanakan secara 2 gelombang.

Selain siswa-siswinya yang mengikuti kegiatan MATSAMA, seluruh guru MTs N 1 Kota Tasikmalaya mengawali kegiatan tahun ajaran baru 2019-2020 dengan melaksanakan "Rapat Kerja dengan Tema Kerja dan Melayani berdasarkan SOP".

Seluruh Dewan Guru menghadiri kegiatan dengan penuh semangat dengan harapan Tahun Ajaran baru semoga semakin berkah, berkualitas, hebat, dan bermartabat.

Kontributor : Hoerul