Hadiri Rapat Minggon, Kepala KUA Sampaikan Informasi Haji dan Gerhana Bulan

Selasa, 16-07-2019 | 12:47:43

Rengasdengklok (INMAS Kab. Karawang)

Kepala KUA Rengasdengklok hadir bersama muspika Kecamatan Rengasdengklok dalam acara rapat minggon kecamatan di Aula Kecamatan Rengasdengklok, Selasa (16/07).

Camat Regasdengklok dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa terkait kegiatan lomba posyandu tingkat kabupaten, Kecamatan Rengasdengklok akan mengirim perwakilannya dari Desa Dewi Sari.

Selain itu, Kecamatan Rengasdengklok juga akan berpatisipasi mengikuti lomba mojang Karawang yang akan diwakili oleh Desa Rengasdengklok Selatan.

Terakhir, Camat juga membahas persiapan HUT RI ke 74 tingkat Kabupaten Karawang yang akan dilaksanakan di Tugu Proklamasi Rengasdengklok.

Di tempat yang sama, H. Diaz Mousully selaku Kepala KUA Rengasdengklok menyampaikan beberapa hal diantaranya informasi jadwal keberangkatan jemaah calon haji Kabupaten Karawang pada gelombang kedua tersisa 3 kloter lagi yaitu kloter 75, kloter 80 dan kloter 87 yang akan diberangkatkan secara berturut-turut mulai tanggal 29 Juli 2019. Dirinya juga menjelaskan untuk jemaah pada gelombang pertama sebanyak 3 kloter yaitu kloter 07, 23 dan 28 JKS semuanya sudah diberangkatkan menuju tanah suci, untuk jemaah gelombang pertama semuanya menuju Kota Madinah terlebih dahulu, katanya menambahkan.

Dia juga menyampaikan informasi tentang persiapan pelaksanaan shalat gerhana bulan yang akan dilaksanakan di masjid besar Rengasdengklok.

 

Kontributor : Denden/Diaz Mousully