Wakil Walikota Bekasi Serahkan JH Kloter 21 JKS

Jumat, 12-07-2019 | 18:05:23

Jl. Kemakmuran (INMAS Bidang PHU)

Jemaah haji Kloter 21 JKS asal Kota Bekasi memasuki Embarkasi Haji Jakarta Bekasi tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan yaitu Hari Jumat (12/7) pada pukul 08/05 wib. Penyerahan Kloter 21 JKS asal Kota Bekasi ini pun langsung dilaksanakan oleh Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto, dan diterima langsung oleh petugas penerimaan PPHI Embarkasi Haji Jakarta Bekasi.

Sebelum menyerahkan jemaah haji, Tri Adhianto, memberikan semangat kepada jemaah haji agar tetap dapat menjaga kesehatan sehingga ibadah haji dapat dilaksanakan dengan lancar.

"Melaksanakan ibadah haji memerlukan fisik yang kuat, jadi saya berharap bapak ibu jemaah haji yang dirahmati Allah swt untuk selalu menjaga kesehatan. Ikuti anjuran-anjuran dari petugas kesehatan dan jangan sungkan untuk bertanya pada petugas kloter," tuturnya.

Mendampingi Duyufurrahman, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bekasi, H. Mujani, didaulat menjadi petugas kloter mengiringi Jemaah haji. Wakil Walikota Bekasi berharap jemaah haji Kota Bekasi akan mendapatkan perhatian dari petugas kloter sehingga ibadah haji yang dilaksanakan dapat berjalan lancar.

"Dengan adanya Bapak Kepala Kemenag diantara petugas kloter, jemaah haji jadi tidak perlu khawatir akan kondisinya selama menjalankan ibadah haji," ujarnya.

Terakhir, Ia kembali mengingatkan jemaah haji untuk menjaga niat ibadah haji dan menjaga kebersamaan, saling membantu dan tolong menolong agar jemaah haji Jawa Barat terutama Kota Bekasi dapat berangkat dan pulang dengan selamat.

Pak Wakil Walikota pun mengajak jemaah haji untuk bertalbiyah bersama dan mendatangi para jemaah haji untuk bertegur sapa dan memberikan selamat.

Kontributor: Novam Scorpiantrien